Bagaimana Membuat Blackforest kukus istimewa Anti Gagal

Blackforest kukus istimewa. Black forest adalah salah satu sajian kue yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Nah, bagi anda yang ingin menyajikan hidangan ini dirumah, maka mari Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Black Forest Kukus yang Lembut, Enak dan Istimewa. Video ini dibuat untuk memenuhi tugas sekolah mata pelajaran PBT.

Blackforest kukus istimewa Kukus hingga matang,lalu hias sesuai selera. Black forest kukus dapat kita jadikan sebagai sajian di hari istimewa untuk keluarga tercinta di rumah. Bisa juga dihadiahkan untuk teman atau kerabat yang sedang menyambut hari istimewanya.

Anda sedang mencari ide resep blackforest kukus istimewa yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal blackforest kukus istimewa yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Black forest adalah salah satu sajian kue yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Nah, bagi anda yang ingin menyajikan hidangan ini dirumah, maka mari Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Black Forest Kukus yang Lembut, Enak dan Istimewa. Video ini dibuat untuk memenuhi tugas sekolah mata pelajaran PBT.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari blackforest kukus istimewa, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan blackforest kukus istimewa enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan blackforest kukus istimewa sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Blackforest kukus istimewa menggunakan 17 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Blackforest kukus istimewa:

  1. Siapkan bahan I.
  2. Siapkan 6 butir telur.
  3. Gunakan 200 g gula pasir.
  4. Gunakan 1 sdt vanili.
  5. Ambil 1 sdt SP.
  6. Siapkan bahan II (diayak jadi 1).
  7. Sediakan 1 gelas tepung terigu (gelas ukuran 250cc).
  8. Sediakan 2 sdm maizena.
  9. Gunakan 5 sdm coklat bubuk(tulip).
  10. Siapkan 1 sdt baking powder.
  11. Sediakan bahan III (dilelehkan).
  12. Sediakan 100 g margarin palmia.
  13. Siapkan 2 sdm butter susu.
  14. Sediakan 100 g coklat batang.
  15. Ambil 1 sachet susu coklat.
  16. Gunakan bahan IV (isian).
  17. Siapkan selai strawberry.

Black forest bikinan sendiri pasti lebih memuaskan. Kue black forest adalah salah satu jenis kue bolu coklat dengan tekstur yang sangat lembut dilapisi krim yang enak, serutan coklat, cherry dll. Pantas jika cake black forrest ini selalu hadir di acara spesial. Resep di bawah ini cukup ekonomis dan sangat sederhana.

Cara menyiapkan Blackforest kukus istimewa:

  1. Panaskan kukusan terlebih dahulu, Siapkan loyang uk diameter 20,lalu alasi loyang dengan kertas roti dan margarin,sishkan.
  2. Mikser semua bahan 1 hingga kental berjejak.
  3. Masukkan bahan II ke adonan I dengan spatula secara perlahan dan sedikit-sedikit.
  4. Masukkan bahan III yg sudah dilelehkan kedalam adonan,aduk hingga rata.
  5. Kukus adonan selama 35 menit/tes tusuk,,setelah adonan dingin keluarkan dari loyang,lalu dibelah 2 dan diberi isian selai,.
  6. Hias kue dengan macam model..
  7. Finsih,selamat mencoba.

Resep Bolu Kukus Gula Merah Jajanan Tradisional Tanpa SP Tetap Lembut Tetap Enak. Santan Dibikin Roti Viral Tanpa Oven Begini Hasilnya Black forest kukus ini salah satunya yang bisa dicoba. Anda dan keluarga pasti suka dengan rasanya. Tak punya oven bukan halangan untuk membuat cake yang lezat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Blackforest kukus istimewa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging