Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Membuat Blackforest roll cake lembut Anti Gagal

Blackforest roll cake lembut. Terimakasih sudah menonton video ini, Jangan Lupa Subscribe, Like & Share. Resep ini saya recook dari buku ce tintinrayner. Delicious Chocolate Cake Ideas - Amazing Chocolate Cake Decorating - Oddly.

Blackforest roll cake lembut This recipe delivers a classic version of the original Black Forest cake with whipped cream frosting and sour cherries. Kocok telur dan gula halus hingga lembut, masukkan cake emulsifier, kocok kembali hingga mengembang. Masukkan tepung terigu dan cokelat bubuk, aduk rata.

Sedang mencari ide resep blackforest roll cake lembut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal blackforest roll cake lembut yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari blackforest roll cake lembut, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan blackforest roll cake lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Terimakasih sudah menonton video ini, Jangan Lupa Subscribe, Like & Share. Resep ini saya recook dari buku ce tintinrayner. Delicious Chocolate Cake Ideas - Amazing Chocolate Cake Decorating - Oddly.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah blackforest roll cake lembut yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Blackforest roll cake lembut menggunakan 16 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Blackforest roll cake lembut:

  1. Gunakan 6 butir telur.
  2. Ambil 65 gr margarin.
  3. Ambil 80 gr gula pasir.
  4. Ambil 100 gr coklat blok.
  5. Sediakan 40 gr terigu.
  6. Siapkan 2 sdm maizena.
  7. Ambil 25 gr coklat bubuk.
  8. Siapkan 1 sdt SP.
  9. Siapkan (Margarin dan coklat blok di lelehkan cairkan ya).
  10. Siapkan HIASAN:.
  11. Ambil Buttercream/whippecream.
  12. Siapkan Coklat blok di serut.
  13. Ambil Cerry.
  14. Sediakan OLESAN:.
  15. Siapkan Selai strawberry.
  16. Sediakan Buttercream/whippecream.

Resep Black Forest Cake Panggang Lembut dan Empuk Sederhana Spesial Asli Enak. Inilah kue blackforest panggang lezat yang dicari-cari orang untuk usaha dan bisnis kue dan roti, cakenya dipanggang di oven memang ada juga yang kukus untuk resep black forest kukus yang super. Bisa langsung beli di toko kami atau bisa juga pesan antar melalui Go-Jek /. Cake black forest yang ini gak keras, enak sekali, rasa coklatnya legit/terasa di mulut.

Langkah-langkah membuat Blackforest roll cake lembut:

  1. Mixer telur,sp,gula dengan speed tinggi sampai mengembang kental berjejak.
  2. Setelah itu masukan campuran terigu coklat bubuk dan maizena mixer pakai speed paling rendah bentar aja asal rata. Masukan campuran margarin dan coklat blok yg sudah di cairkan aduk rata jangan sampai ada margarin yg mengendap dan tidak keaduk rata.
  3. Tuang ke loyang yg sudah dialasin kertas panggang.. sebelum nya oven di panaskan dulu sebelum memanggang....
  4. Oven sampai matang tergantung oven masing2.
  5. Klo udah matang angkat dan keluarkan dari loyang hias deh.

Seminggu yang lalu saya juga ada orderan blackforest cake,dibawa dari jakarta ke jogja via kereta api. Dekornya full buttercream alhamdulillah masih baik-baik saja sampe di tujuan. Blackforest Roll Cake and Bolu Gulung Dekor Natal #blackforestcakes #blackforestrollcake #bolugulunghias #jualcupcake #jualancupcake #cupcakejakarta #birthdaycupcake #jualankue #jualkue #jualancake #jualcake #cupcakejakarta #tokokueonline #onlineca. Bolu gulung coklat yang lembut dengan filling selai bluebery / strawbery, dan topping buttercream, chery, cantik untuk kue hantaran atau isian snack box ^^. Nggak diberi chery juga udah cantik^^.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan blackforest roll cake lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging