Cara Gampang Membuat Bolu Tiramisu Tanpa Oven Ekonomis, Irit dan enak serta lembut 🤤 yang Bikin Ngiler

Bolu Tiramisu Tanpa Oven Ekonomis, Irit dan enak serta lembut 🤤.

Bolu Tiramisu Tanpa Oven Ekonomis, Irit dan enak serta lembut 🤤

Anda sedang mencari ide resep bolu tiramisu tanpa oven ekonomis, irit dan enak serta lembut 🤤 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu tiramisu tanpa oven ekonomis, irit dan enak serta lembut 🤤 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu tiramisu tanpa oven ekonomis, irit dan enak serta lembut 🤤, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu tiramisu tanpa oven ekonomis, irit dan enak serta lembut 🤤 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu tiramisu tanpa oven ekonomis, irit dan enak serta lembut 🤤 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu Tiramisu Tanpa Oven Ekonomis, Irit dan enak serta lembut 🤤 menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu Tiramisu Tanpa Oven Ekonomis, Irit dan enak serta lembut 🤤:

  1. Gunakan 2 butir telur.
  2. Siapkan 100 gr gula pasir.
  3. Sediakan 1/4 sdt SP.
  4. Siapkan 100 gr tepung terigu.
  5. Sediakan 1/2 sdt BP.
  6. Ambil 50 ml minyak goreng.
  7. Gunakan 50 ml susu cair/santan encer.
  8. Gunakan 1 saset kopi instan.
  9. Sediakan 1 sdm coklat bubuk.

Langkah-langkah membuat Bolu Tiramisu Tanpa Oven Ekonomis, Irit dan enak serta lembut 🤤:

  1. Mixer speed 5 telur, gula Sp sampai kental. Lalu turunkan speed 1 dan Lalu ayak terigu dan BP. Mixer lagi. Setelah rata, tuang bergantian minyak dan susu cair, pastikan tidak ada yang mengendap.
  2. Bagi menjadi 3 adonan. Pertama yang coklat bubuk (1 sdm coklat +2 sdm air panas), kopi (1 saset +2 sdm air panas), dan original. Pertama kukus yang coklat 5 menit, lalu yang kopi, dan terakir original. Yang terakir kukus 15 menit.
  3. Setelah matang, sisihkan sampai benar dingin baru potong..
  4. Lembut, enak, nikmat. Tutorial ini aku upload ke youtube: rency christi 🙏.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu tiramisu tanpa oven ekonomis, irit dan enak serta lembut 🤤 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging