Cara Gampang Menyiapkan Black Forest Kukus Ny. Liem Anti Gagal

Black Forest Kukus Ny. Liem.

Black Forest Kukus Ny. Liem

Anda sedang mencari ide resep black forest kukus ny. liem yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal black forest kukus ny. liem yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari black forest kukus ny. liem, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan black forest kukus ny. liem yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan black forest kukus ny. liem sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Black Forest Kukus Ny. Liem memakai 14 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Black Forest Kukus Ny. Liem:

  1. Gunakan 🎂 Bahan A:.
  2. Sediakan 6 butir telur.
  3. Gunakan 225 gr gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdt SP.
  5. Ambil 1/4 sdt garam.
  6. Siapkan 🎂Bahan B:.
  7. Ambil 125 gr tepung terigu.
  8. Ambil 1/2 sdt baking powder.
  9. Siapkan 50 gr coklat bubuk.
  10. Sediakan 1/2 sdt vanilla bubuk.
  11. Siapkan 🎂Bahan C:.
  12. Gunakan 100 gr dcc (lelehkan).
  13. Siapkan 120 ml minyak goreng.
  14. Siapkan 50 gr butter (lelehkan).

Cara menyiapkan Black Forest Kukus Ny. Liem:

  1. Mixer bahan A dgn kecepatan tinggi. Kocok sampai putih kental berjejak (saya sekitar 10 menit).
  2. Masukkan bahan B yg sudah diayak sebelumnya secara bertahap, kocok dgn kecepatan rendah sebentar saja..
  3. Kemudian masukkan bahan C, aduk balik sampai tercampur rata..
  4. Olesi loyang bagian bawah dgn mentega lalu alasi dgn baking paper. Utk kukusan bagian samping tdk perlu di oles. Disini saya pakai loyang uk 20cm..
  5. Setelah itu masukkan ke dalam loyang dan kukus sampai matang sekitar 45 menit. Gunakan api kecil dan tutup dilapisi dgn serbet. Setelah matang hias sesuai selera..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan black forest kukus ny. liem yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging