Langkah Mudah untuk Membuat 497.Bolu Tiramisu Mini yang Bikin Ngiler

497.Bolu Tiramisu Mini.

497.Bolu Tiramisu Mini

Lagi mencari inspirasi resep 497.bolu tiramisu mini yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 497.bolu tiramisu mini yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 497.bolu tiramisu mini, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 497.bolu tiramisu mini yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 497.bolu tiramisu mini yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 497.Bolu Tiramisu Mini menggunakan 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 497.Bolu Tiramisu Mini:

  1. Sediakan 2 butir telor.
  2. Ambil 125 gr gula pasir.
  3. Siapkan 1/2 sdt SP/Ovalet/TBM.
  4. Siapkan 1/2 sdt pasta vanila.
  5. Gunakan Sejumput garam.
  6. Gunakan 125 gr tepung terigu segitiga.
  7. Gunakan 10 gr tepung maizena.
  8. Sediakan 135 mL santan (65 mL Kara + 65 air).
  9. Ambil secukupnya Pasta coklat.
  10. Siapkan secukupnya Pasta mocca.

Langkah-langkah membuat 497.Bolu Tiramisu Mini:

  1. Mixer telor, gula pasir, ovalet, pasta vanila dan garam selama 5 menit dengan speed tinggi sampai kental berjejak..
  2. Masukkan campuran tepung terigu dan tepung maizena (ayak) serta santan. Mixer dengan speed rendah asal tercampur rata (jangan over mix). Lanjutkan aduk balik dengan spatula..
  3. Bagi adonan menjadi 3 sama rata. Tambahkan pasta mocca dan pasta coklat secukupnya. Yang satu tetap adonan putih. Aduk balik dengan sendok sampai tercampur rata..
  4. Olesi cetakan dengan minyak secukupnya. Tuang adonan secara selang seling. Lakukan sampai selesai. Kukus dalam kukusan yang sudah dipanaskan (jangan lupa tutup dialasi serbet) selama 15 menit..
  5. .
  6. Angkat dari kukusan. Keluarkan dari cetakan. Sajikan hangat bersama teh/kopi. Hmmm...yummy 😋😋.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 497.Bolu Tiramisu Mini yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging