Langkah Mudah untuk Membuat New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer yang Bisa Manjain Lidah

New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer.

New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer

Sedang mencari ide resep new york cheese cake super yummy - pake airfryer yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal new york cheese cake super yummy - pake airfryer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari new york cheese cake super yummy - pake airfryer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan new york cheese cake super yummy - pake airfryer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah new york cheese cake super yummy - pake airfryer yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer memakai 13 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer:

  1. Sediakan Bahan crackers.
  2. Ambil 10 keping biskuit Marie Regal.
  3. Ambil 40 gr unsalted butter (me: anchor).
  4. Gunakan Bahan cream cheese.
  5. Siapkan 250 gr cream cheese (me: anchor).
  6. Sediakan 55 gr castor sugar.
  7. Sediakan 210 ml whipping cream (me: anchor).
  8. Sediakan 160 ml greek yoghurt.
  9. Gunakan 1 sdm air perasan lemon.
  10. Siapkan 2 bh telur.
  11. Siapkan 1 sdt extract vanilla.
  12. Ambil 12 gr tepung terigu (me: kunci biru).
  13. Siapkan 1/2 sdt baking soda.

Cara menyiapkan New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer:

  1. Siapkan loyang bongkar pasang ukuran 16cm.. lapis loyang dengan baking paper.
  2. Buat crustnya dulu.. haluskan biskuit marie regal dengan chopper lalu campur dengan butter yang sudah dicairkan.. lalu masukan ke dalam loyang bongkar pasang tadi sambil ditekan2 supaya padat.. lalu masukkan ke freezer.
  3. Mixer cream cheese dengan gula hingga creamy. Masukkan whipping cream, yoghurt, lemon juice, telur dan ekstrak vanilla. Mixer sampai rata.
  4. Masukkan tepung dan baking soda yang sudah diayak, aduk atau mix sampai rata.
  5. Keluarkan loyang dari freezer, masukkan adonan cheesecake ke dalam loyang.. hentakan loyang beberapa kali untuk mengeluarkan udara...
  6. Panggang di dalam air fryer pada suhu 180 derajat celcius selama 30-35 menit (me: 35 menit).
  7. Setelah jadi, buka air fryer dan diamkan cake di dalam loyang sampai dingin. Jangan segera diangkat. Tekstur cake akan jiggle di bagian tengah..
  8. Setelah dingin, keluarkan cheesecake dari air fryer dan masukkan cheesecake beserta loyangnya ke dalam kulkas selama minimal 1 jam (semakin lama semakin bagus) supaya terbentuk tekstur cheesecake yang semakin baik..
  9. Setelah tekstur cheesecake sudah tidak jiggle di bagian tengah, buka cheesecake dari loyang dan siap dihidangkan. Bisa ditambahkan topping apapun.. ini percobaan pertama saya.. masih belum terlalu cantik.. nanti akan update foto lagi kalau udah bikin yg berikutnya.. 😁😁😁.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan New York Cheese Cake super yummy - pake airfryer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging