Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah untuk Membuat Oreo Cheesecake no Oven yang Sempurna

Oreo Cheesecake no Oven. Buat basenya dulu: Hancurkan biskuit, saya pakai food processor. Cheesecake and Oreos are both delicious. When blended together, they make the ultimate cheesecake.

Oreo Cheesecake no Oven Rumble — Enjoy this delicious recipe for oreo cheesecake without an oven, as it is ideal to enjoy at dessert time with your family or friends. You won't be able to believe how quick and easy it is to prepare! In a large bowl, beat the cream cheese, sugar and flour on low speed until well completely combined and smooth.

Lagi mencari inspirasi resep oreo cheesecake no oven yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oreo cheesecake no oven yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Buat basenya dulu: Hancurkan biskuit, saya pakai food processor. Cheesecake and Oreos are both delicious. When blended together, they make the ultimate cheesecake.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo cheesecake no oven, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan oreo cheesecake no oven yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan oreo cheesecake no oven sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Oreo Cheesecake no Oven memakai 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Oreo Cheesecake no Oven:

  1. Ambil 135 gr oreo (sy campur biskuit regal krn oreonya kurang).
  2. Sediakan 60 gr mentega tawar (unsalted butter).
  3. Gunakan 450 gr creamcheese.
  4. Siapkan 400 ml whipcream cair (biarkan dlm kulkas spy ttp dingin).
  5. Ambil 70 gr gula halus (sy gula pasir diblender).
  6. Sediakan 1 sdt vanilla extract.
  7. Siapkan Topping.
  8. Sediakan 1 bh strawberry.
  9. Ambil Bubuk oreo (oreo yg dihancurkan td disisihkan sedikit).
  10. Sediakan Strawberry Compote (lihat resep).

This is another tutorial of no bake cake recipe. Oreo is one of my favorite cookies that's why I always wanted to use this ingredients to create an exciting new dessert. Flatten bag to remove excess air, then seal bag. ЧИЗКЕЙК OREO без выпечки - OREO CHEESECAKE no bake. Чизкейк Oreo без выпекания! No Bake Oreo Cheesecake! Бомбический торт!

Langkah-langkah menyiapkan Oreo Cheesecake no Oven:

  1. Siapkan loyang bulat. Loyang lebih baik yg bongkar pasang atau yg berbentuk ring saja, utk alasnya bisa dilapisi plastik. Hal ini supaya cake mudah dilepaskan dr loyang. Kebetulan sy gak punya jd pakai loyang bulat biasa yg tanpa sambungan, sy alasi alas dan pinggirannya dengan kertas roti..
  2. Pisahkan Oreo dr krimnya, lalu hancurkan oreonya hingga halus (sy pakai blender). Sisakan sedikit utk taburan..
  3. Sementara itu, lelehkan mentega. Siramkan pd oreo yg sudah halus, aduk rata. Tuang ke dalam loyang sebagai dasar cake, ratakan dan tekan2 sampai padat. Lalu simpan di freezer..
  4. Tuang dalam wadah, creamcheese, krim oreo, gula halus dan vanilla extract. Mixer dengan kecepatan rendah sebentar saja sampai menjadi krim dan halus tdk bergerindil..
  5. Tuang whipcream sedikit demi sedikit sambil dimixer dngn kecepatan rendah sampai lembut dan tercampur rata..
  6. Keluarkan loyang dr freezer. Tuang adonan krim ke dalam loyang, ratakan. Taburi dengan oreo bubuk. Masukkan dalam kulkas 3-5 jam..
  7. Note : krn sy pakai loyang biasa yg bukan bongkar pasang, jd cake sy masukkan dulu ke freezer supaya saat dibalik dan dilepaskan dr loyang cake masih set/tdk hancur. Setelah dipindahkan, barulah cake dihias. Cake saya taburi oreo bubuk dengan cara diayak di atas cake. Utk tulisan, sy pakai coklat yg dilelehkan. Jika suka, tambahkan strawberry compote..
  8. Karena yg potong yg ultah, gak biasa potong memotong, cakenya jd crack langsung belah dua😂 Tips : supaya potongan cake rapi, panaskan dulu pisau potong sebelum digunakan.❤.

These Mini Oreo Cheesecakes are made with a creamy cheesecake filling and Oreo cookie pieces. Baked in a muffin pan for the perfect dessert. Cheesecake oreo lumer tanpa oven tanpa telur. menggunakan oreo redvelvet. teksturnya lembut, rasanya gurih. This rich, creamy, and decadent Oreo cheesecake is sinfully delicious and so easy to make. Turn off the oven, crack open the door, and let the cheesecake in the oven for another hour.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Oreo Cheesecake no Oven yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging