Langkah Mudah untuk Membuat Regal cheese cake yang Bikin Ngiler

Regal cheese cake. Lihat juga cara membuat Regal cheese cake dan masakan sehari-hari lainnya. High, light, fluffy, delicious company cheesecake. My favourite, always a great success.

Regal cheese cake Pineapple Upside Down Cake Delicious Dessert Cake Recipe Beat Batter Bake With. Cara Membuat Marie Regal Cheesecake: Ambil beberapa keping kue Marie Regal, hancurkan. Sisakan beberapa keping untuk dijadikan toping. isulbakery • Оригинальная аудиодорожка.

Sedang mencari inspirasi resep regal cheese cake yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal regal cheese cake yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat Regal cheese cake dan masakan sehari-hari lainnya. High, light, fluffy, delicious company cheesecake. My favourite, always a great success.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari regal cheese cake, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan regal cheese cake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan regal cheese cake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Regal cheese cake memakai 10 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Regal cheese cake:

  1. Ambil 200 gr biskuit regal,haluskan(me:120 gr,bungkus kecil).
  2. Siapkan 100 gr margarin, lelehkan(me:60gr).
  3. Siapkan 170 gr keju spread (pengganti cream cheese).
  4. Siapkan 50 ml susu cair.
  5. Sediakan 20 gr margarin.
  6. Sediakan 30 gr terigu kunci biru.
  7. Gunakan 10 gr tepung maizena.
  8. Siapkan 3 butir kuning telur.
  9. Siapkan 3 butir putih telur.
  10. Sediakan 70 gr gula halus (bukan gula donat mint).

Moms tentu tahu atau bahkan sangat suka makan biskuit Regal Marie ya. REGAL CHEESE CAKE DESSERT BOX BIKIN JUALANMU LARIS MANISПодробнее. Yes, it's possible to make a perfect cheesecake at home! We can't flip cheesecake upside down like with cakes!!

Cara menyiapkan Regal cheese cake:

  1. Panaskan oven 150 °C,Letakkan loyang yg lebih besar dr loyang cake yang telah diberi air tinggi sekitar 1.5 cm.(sekalian dipanaskn sktar 10 menit).
  2. Siapkan loyang bulat 18/20 cm,Oles loyang tanpa sambungan dengan margarin, beri alas dan pinggirannya dg kertas roti..
  3. Dalam wadah, tuang biskuit regal yg telah dihancurkan, masukkan margarin leleh, aduk rata, tuang ke dalam loyang yang telah dilapisi tadi, ratakan dengan cara menekan2kan dengan tangan. Sisihkan..
  4. Panaskan air di pan kecil, masukkan keju spread, susu cair dan margarin di teflon, tim keju hingga mencair dan menyatu dengan susu dan margarin, sisihkan..
  5. Dalam wadah berbeda, mixer putih telur dengan kecepatan sedang hingga berbusa, lalu perlahan naikkan ke kecepatan tinggi, masukkan gula halus dalam 3 tahap. Mixer sampai putih telur kaku dan soft peak.. Regal cheese cake
  6. Dalam wadah keju tadi, masukkan campuran tepung, mixer dengan rata, dan tambahkan kuning telur satu per satu, hingga adonan tercampur seluruhnya.. Regal cheese cake
    Regal cheese cake
  7. Ambil sepertiga putih telur, masukkan ke wadah campuran keju, lakukan aduk balik dengan hingga adonan menyatu, lalu masukkan sepertiga lagi putih telur, aduk balik lagi, lakukan hingga seluruh adonan rata.. Regal cheese cake
  8. Tuang ke dalam loyang yang sudah diberi dasar biskuit regal td. Ratakan dengan spatula, lalu hentakkan 2 x untuk menghilangkan gelembung udara di adonan. Regal cheese cake
    Regal cheese cake
  9. Panggang dengan teknik au bain marine ini. Selama 50 menit suhu 150 °C tanpa buka tutup pintu oven, agar cake tidak bantat dan atasnya bagus. Panggang hingga atas cake berwarna kecoklatan, lakukan tes tusuk, jika sudah kering, matikan oven, buka pintu oven sedikit dengan beri penyangga dan biarkan cake mendingin didalam oven.. Regal cheese cake
    Regal cheese cake
  10. Sebaiknya di keluarkan dan disantap ketika cake sudah benar2 dingin, bisa juga disimpan didalam kulkas agar lebih nikmat..

So make your life easier by inverting the The Cheesecake Spectrum is very broad and this version is a classic one that sits in the middle. Learn how to make the best vegan cheesecake ever! This cheesecake is light, creamy and smooth with no dairy or nuts. The cheesecake was a popular dish in ancient Greece. As the Romans conquest Greece so they Fun facts about Cheese Cake.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan regal cheese cake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging