Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pelangi kukus lembut, Sempurna

Bolu pelangi kukus lembut. Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Super Lembut. full terigu pro sedang•telur utuh•gula pasir•SP•UHT putih•vanili•Pewarna makanan. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. Hampir disetiap wilayah di Indonesia bahkan sampai seluruh duniapun terdapat makanan yang satu ini sehingga bolu kukus pelangi ini merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi.

Bolu pelangi kukus lembut Hidangan seperti ini tentunya akan cocok dihidangkan untuk si kecil yang tentunya kan tertarik dengan paduan. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh Anda bisa mencobanya dengan resep bolu kukus yang mudah dan sederhana. Resep bolu gulung kukus pelangi dari Epipastry

Lagi mencari inspirasi resep bolu pelangi kukus lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pelangi kukus lembut yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Super Lembut. full terigu pro sedang•telur utuh•gula pasir•SP•UHT putih•vanili•Pewarna makanan. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. Hampir disetiap wilayah di Indonesia bahkan sampai seluruh duniapun terdapat makanan yang satu ini sehingga bolu kukus pelangi ini merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pelangi kukus lembut, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu pelangi kukus lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pelangi kukus lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu pelangi kukus lembut menggunakan 17 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu pelangi kukus lembut:

  1. Siapkan Bahan A::.
  2. Siapkan 6 butir telur.
  3. Gunakan 200 gr gula pasir.
  4. Ambil 1,5 sdt cake emulsifier (sp).
  5. Gunakan Bahan B ::.
  6. Gunakan 180 gr tepung terigu protein sedang.
  7. Siapkan 10 gr susu bubuk.
  8. Ambil 1/4 sdt baking powder double acting.
  9. Gunakan 1/4 sdt garam.
  10. Gunakan Bahan C :.
  11. Gunakan 150 gr minyak goreng baru.
  12. Gunakan 2 sachet kental manis.
  13. Gunakan 1 sachet santan kental instan (65 ml).
  14. Sediakan Pewarna makanan (merah, kuning, hijau, biru,orange,ungu).
  15. Gunakan Topping:.
  16. Ambil Keju cheddar parut.
  17. Siapkan Butter cream.

Versi bolu gulung kukus ini tidak pernah gagal menarik perhatian. Cara Membuat Bolu Gulung Kukus Pelangi: Dalam wadah, masukkan telur, gula pasir, sp, dan pasta vanilla. Cara Membuat Kue Bolu Kukus Pelangi Lembut : Kocok telur, gula, dan cake emulsifer sampai halus. Masukkan tepung terigu dan santan sambil diaduk-aduk.

Cara menyiapkan Bolu pelangi kukus lembut:

  1. Ayak bahan B. Sisihkan. Panaskan kukusan yang sudah di alasi dengan lap bersih tutup nya.
  2. Dalam baskom besar. Mikser gula pasir, garam dan telur sampai gula larut.masukkan sp Mikser sampai mengembang kental berjejak.
  3. Masukkan bahan B yang sudah di ayak secara bertahap. Mikser dengan kecepatan rendah sampai rata. Kemudian masukkan kental manis dan santan. Mikser sebentar lagi sampai rata. Matikan mikser..
  4. Terakhir masukkan minyak goreng aduk balik dengan spatula sampai semua adonan tercampur rata tidak ada yang mengendap..
  5. Bagi adonan menjadi 6 bagian sama rata. Dan beri pewarna masing-masing..
  6. Alasi loyang ukuran 18 cm dengan kertas roti. Kukus masing-masing warna selama 7-10 menit. Setiap ngukus per warna ganti kertas roti nya ya....
  7. Susun warna pelangi. Oles tiap bagian dengan butter cream. Beri topping keju parut di atasnya..

Jika sudah matang sempurna, angkat dan sajikan dalam potongan. Bolu Kukus Pelangi adalah bolu kukus yang dibuat dengan berbagai warna yang berbeda (warna warni). Bolu kukus susu santan lapis cokelat memiliki tekstur yang lembut dan rasanya sangat khas. Cara membuat bolu pelangi kukus santan, bisa untuk camilan dari buka puasa sampai sahur. Baca juga: Resep Kue Semprit Susu, Teksturnya Renyah dan Lembut di Mulut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pelangi kukus lembut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging