Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat Blackforest Anti Gagal

Donat Blackforest. Rahasia membentuk donat cetakan donat donat blackforest. Lihat juga cara membuat Donat blackforest dan masakan sehari-hari lainnya. Resep Donat Kentang Black Forest Tanpa Mixer Enak dan LembutПодробнее.

Donat Blackforest Snack Sore Donat Blackforest.⠀ ⠀⠀… Produk Donat Danish Takengon sekarang banyak yang redi di Toko. Ganache Premium Tips Cantik Toping Donat kering tidak meleleh Cara Mudah Buat Whipped Cream Homemade , Lebih enak dari yg asli cara melelehkan coklat batang dan glaze - untuk toping Donat. Donat blackforest pakai tepung Jepang (komachi) Masya Allah lembut.

Sedang mencari ide resep donat blackforest yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat blackforest yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Rahasia membentuk donat cetakan donat donat blackforest. Lihat juga cara membuat Donat blackforest dan masakan sehari-hari lainnya. Resep Donat Kentang Black Forest Tanpa Mixer Enak dan LembutПодробнее.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat blackforest, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan donat blackforest enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah donat blackforest yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Donat Blackforest memakai 16 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Donat Blackforest:

  1. Gunakan 230 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Sediakan 10 gr maizena.
  3. Ambil 10 gr coklat bubuk (tulip Burgundy).
  4. Siapkan 1 kuning telur.
  5. Sediakan 3 sdm gula pasir.
  6. Ambil 1 sdt ragi instan.
  7. Ambil 1/4 sdt BI (Bread Improver).
  8. Gunakan 130 ml air.
  9. Siapkan 30 gr (2 sdm) margarin.
  10. Gunakan secukupnya Minyak goreng.
  11. Siapkan Bahan Topping:.
  12. Sediakan 100 gr dark cooking Chocolat / coklat blok.
  13. Ambil 50 ml minyak goreng.
  14. Ambil 100 gr coklat blok, serut atau iris tipis.
  15. Ambil secukupnya buttercream.
  16. Ambil 4 bh Cherry (potong jadi 4).

Donat ini merupakan hasil produksi pabrik yang sudah menggunakan mesin sehingga bentuk dan ukuran donat lebih. The Black Forest is one of the biomes and locations in Valheim. Haaai perkenalkan Aku Donat Blackforest,,buat kamu yang bosen dengan Donat biasa,kamu wajib cobain aku.

Langkah-langkah menyiapkan Donat Blackforest:

  1. Timbang semua bahan sesuai resep. masukkan kedalam mixing bowl: tepung terigu, gula pasir, kuning telur, BI, ragi instan, maizena, coklat bubuk, pasta coklat, air..
  2. Kocok adonan hingga setengah kalis. lalu tambahkan margarin. kocok hingga kalis elastis. Kemudian bulatkan adonan..
  3. Tutup dengan kain bersih, diamkan selama 30 menit. akan mengembang 2x lipat..
  4. Bagi adonan masing-masing 35 gram. Bulatkan. lalu diamkan selama 20 menit. Kemudian siapkan penggorengan, gunakan api kecil, lubangi adonan dengan jari telunjuk, goreng hingga kedua sisi matang..
  5. Setelah matang, angkat, tiriskan. Siapkan Coklat blok dan minyak dalam mangkuk, lelehkan(saya masukkan dalam magic com sebentar), aduk rata. Celupkan donat kedalam coklat. ratakan..
  6. Siapkan Coklat blok serut. tata diatas donat..
  7. Tambahkan Buttercream dan irisan buah Cherry. Donat siap disajikan..
  8. Begini tekstur dalamnya. Lembut saat digigit, nikmat saat dikunyah, kembali kebentuk semula setelah digigit..
  9. Enjoy yaaaa....

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Donat Blackforest yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging