Langkah Mudah untuk Menyiapkan Blackforest Cake Kukus 4 Telur yang Bikin Ngiler

Blackforest Cake Kukus 4 Telur. Lihat juga cara membuat BLACKFOREST KUKUS (base cake ultah) dan masakan sehari-hari lainnya. Black forest merupakan cake yang banyak sekali di-request oleh Anyway busway, cake black forest kukus ini terasa sangat lezat, moist, dan nendang coklatnya, jadi bagi Telur gula harus dikocok hingga kembang/ribbon stage baru dimasukkan tepung, aduk. Didaulat jadi penyedia makanan tambahan buat suguhan Lebaran di rumah Cake-nya pake resep modifikasi Brownies Kukus Ny.

Blackforest Cake Kukus 4 Telur This Black Forest Cake combines rich chocolate cake layers with fresh cherries, cherry liqueur, and a simple whipped cream frosting. Classic Cake Recipes with a Modern Twist. Sudah lama nggak nyoba resep baru.

Sedang mencari ide resep blackforest cake kukus 4 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal blackforest cake kukus 4 telur yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari blackforest cake kukus 4 telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan blackforest cake kukus 4 telur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga cara membuat BLACKFOREST KUKUS (base cake ultah) dan masakan sehari-hari lainnya. Black forest merupakan cake yang banyak sekali di-request oleh Anyway busway, cake black forest kukus ini terasa sangat lezat, moist, dan nendang coklatnya, jadi bagi Telur gula harus dikocok hingga kembang/ribbon stage baru dimasukkan tepung, aduk. Didaulat jadi penyedia makanan tambahan buat suguhan Lebaran di rumah Cake-nya pake resep modifikasi Brownies Kukus Ny.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat blackforest cake kukus 4 telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Blackforest Cake Kukus 4 Telur memakai 16 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Blackforest Cake Kukus 4 Telur:

  1. Siapkan 4 butir telur.
  2. Sediakan 100 gram gula pasir.
  3. Siapkan 1 sendok teh SP.
  4. Siapkan 100 gram tepung terigu.
  5. Gunakan 12 gram susu bubuk.
  6. Gunakan 20 gram coklat bubuk.
  7. Ambil 1/2 sendok teh baking powder.
  8. Ambil 1/2 sendok teh vanili bubuk.
  9. Siapkan Sejumput garam.
  10. Siapkan 1 bungkus susu kental manis coklat.
  11. Ambil 1 sendok teh pasta coklat.
  12. Siapkan 25 gram margarin atau mentega.
  13. Gunakan 75 ml minyak goreng.
  14. Ambil 75 gram DCC atau coklat masak pekat.
  15. Gunakan Coklat masak di cairkan untuk glasir.
  16. Siapkan sesuai selera Untuk topping.

Cara Membuat: - Kocok telur, gula pasir dan TBM sampai kental dan putih - Ayak terigu dan cocoa powder, tambahkan ke dalam adonan telur, aduk menggunakan spatula - Tambahkan minyak. Black Forest Cake or Black Forest Gateau is a chocolate sponge cake sandwiched with a rich cherry filling and whipped cream. It is usually decorated with more whipped cream, chocolate shavings, and whole cherries. The best black forest cake recipe I've tried, and I've tried a lot.

Cara membuat Blackforest Cake Kukus 4 Telur:

  1. Untuk Bahan D : Campurkan di dalam mangkuk stainless, 25 gram margarin, 75 ml minyak goreng dan 75 gram DCC. Masukkan mangkuk kedalam panci berisi sedikit air. Lalu panaskan sampai coklat meleleh dan tercampur. Angkat dan sisihkan dulu.
  2. Untuk Bahan B : Campurkan 100 gram tepung terigu, 12 gram susu bubuk, 20 gram coklat bubuk, 1/2 sendok teh baking powder, 1/2 sendok teh vanili bubuk, dan sejumput garam halus. Aduk sampai tercampur rata, lalu ayak menggunakan saringan. Sisihkan dulu.
  3. Siapkan Bahan C : 1 bungkus susu kental manis coklat dan 1 sendok teh pasta coklat.
  4. Selanjutnya kocok Bahan A : Yang terdiri dari 4 butir telur dan 1 sendok teh SP, nyalakan Mikser di kecepatan rendah. Mikser sampai berbuih, naikkan Mikser ke kecepatan sedang lalu tuang 100 gram gula pasir secara bertahap..
  5. Setelah semua gula pasir masuk, naikkan Mikser ke kecepatan tinggi. Dan mikser bahan A sampai putih kaku dan mengembang..
  6. Setelah Bahan A putih kaku mengembang, matikan mikser. Tambahkan Bahan B dengan tiga tahapan. Aduk rata menggunakan spatula, sampai benar-benar tercampur rata..
  7. Campur Bahan C ke dalam campuran Bahan D. Aduk rata. Lalu tuangkan kedalam adonan cake, sedikit demi sedikit sambil terus di aduk rata. Pastikan tidak ada adonan yang mengendap di dasar mangkuk..
  8. Tuang adonan cake ke dalam loyang diameter 18 cm. Yang sudah di olesi dengan margarin dan di taburi sedikit tepung..
  9. Kukus blackforest cake selama 45 menit dengan api sedang. Lapisi tutup pengukus menggunakan kain bersih, agar tidak ada uap air yang jatuh ke dalam adonan cake..
  10. Setelah 45 menit, matikan kompor dan keluarkan cake dari dalam pengukus. Tunggu sampai blackforest cake benar-benar dingin, cake di belah dua baru di hias sesuai selera..

The cake baked up beautifully, the cherries were perfect, and the whole thing just came together wonderfully. The only change I made (and I heartily recommend it). A Black Forest Cake is a delicious combination of chocolate cake, Kirsch soaked Morello cherries, and loads of whipped cream. As its name implies, Black Forest Cake comes from the Black Forest region of Germany. Ok deh sekarang langsung saja ke resepnya ya.silakan ini dia. oh iya jika pemula membuat cake ada baiknya Alhamdulillah mbak, hasilnya bagus.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan blackforest cake kukus 4 telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging