Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Bolu Panggang Pelangi tabur keju, Enak Banget

Bolu Panggang Pelangi tabur keju.

Bolu Panggang Pelangi tabur keju

Sedang mencari inspirasi resep bolu panggang pelangi tabur keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu panggang pelangi tabur keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu panggang pelangi tabur keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu panggang pelangi tabur keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu panggang pelangi tabur keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Panggang Pelangi tabur keju menggunakan 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Panggang Pelangi tabur keju:

  1. Gunakan 100 gr tepung trigu.
  2. Ambil 125 gr Gula pasir.
  3. Gunakan 3 butir uk besar.
  4. Siapkan 1 sdm Susu Dancow.
  5. Siapkan 1 sdt Sp.
  6. Ambil 1 sdt Spontan Cake.
  7. Ambil 1/4 sdt garam.
  8. Gunakan stengah sdt Pasta vanila/Lecee.
  9. Siapkan Pewarna.
  10. Gunakan 75 gr mentega.

Langkah-langkah membuat Bolu Panggang Pelangi tabur keju:

  1. Siapkan loyang olesi mentega dan smua bahan yg mau di mix.
  2. Lelehkan mentega dan dinginkan.
  3. Mix gula,telor,sp sampai ngembang.
  4. Masukkan trigu dikit2,susu,garam,pasta dan matikan mixer,,masukkan mentega cair dan spontan aduk dg Spatula sampai merata ke bawah tuang ke dlm mangkok dan kasih warna lanjut tuang ke loyang sesendok2 memutar.
  5. Masukkan ke dalam oven yg sudah di panaskan sebelumnya kurleb 30 menit,,setelah itu mateng deh.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu panggang pelangi tabur keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging