Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Brownies Cheesecake (Panggang) Anti Gagal

Brownies Cheesecake (Panggang). Bisa dikatakan ini versi gabungan brownies dan cheesecake panggang. Jadi untuk pecinta cokelat keju, mari merapat. Alasan saya ingin mencoba membuat brownies ini adalah adanya motif marble.

Brownies Cheesecake (Panggang) Or maybe it's a tasty cake that wets your Cakey Brownies. Brownies"koe" - kue brownies kukus terdapat pula brownies panggang taburan almond slice. Made with cocoa powder and chocolate chips, these homemade brownies are fudgy, gooey, super chocolaty, and easy to make!

Anda sedang mencari ide resep brownies cheesecake (panggang) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies cheesecake (panggang) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bisa dikatakan ini versi gabungan brownies dan cheesecake panggang. Jadi untuk pecinta cokelat keju, mari merapat. Alasan saya ingin mencoba membuat brownies ini adalah adanya motif marble.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies cheesecake (panggang), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan brownies cheesecake (panggang) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brownies cheesecake (panggang) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brownies Cheesecake (Panggang) memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brownies Cheesecake (Panggang):

  1. Sediakan Bahan cheese cake :.
  2. Ambil 250 gr cream cheese.
  3. Siapkan 30 gr gula kastor.
  4. Ambil 1 butir kuning telur.
  5. Siapkan 20 gr tepung terigu.
  6. Siapkan Bahan brownies :.
  7. Gunakan 130 gr dark cooking chocolate (DCC).
  8. Gunakan 100 gr unsalted butter.
  9. Gunakan 125 gr tepung terigu.
  10. Gunakan 35 ml minyak sayur.
  11. Gunakan 25 gr coklat bubuk.
  12. Siapkan 2 butir telur.
  13. Siapkan 180 gr gula kastor.
  14. Siapkan 1/4 sdt vanili.
  15. Ambil 1/4 sdt Garam.

Kalo brownies panggang yang satu ini, aku uda lupa terima pesenan berapa puluh loyang. Ini adalah salah satu menu favorit di Jessie's Cake. Tekstur brownies ini renyah di luar dan chewy di dalam. Cream Cheese Brownies combine a dense and fudgy chocolate brownie with a cheesecake-like topping.

Cara menyiapkan Brownies Cheesecake (Panggang):

  1. Lelehkan cokelat dan unsalted butter dengan metode double boiler (tim). Tambahkan minyak aduk rata. Biarkan agak dingin.
  2. Mixer Cream cheese dan gula kastor selama 1 menit.Masukkan kuning telur, tepung terigu dan vanili bubuk, sisihkan..
  3. Ayak tepung terigu, coklat bubuk, vanili dan garam. Kocok telur dan gula kastor dengan whisk hingga larut.Masukkan coklat dan campuran tepung. Aduk dengan spatula hingga kental rata..
  4. Tuang adonan coklat ke dalam loyang, sisakan 3 sdm adonan. Tuang adonan cream cheese, dan ratakan..
  5. Tuang sisa adonan yang coklat tadi. Buat motif memutar dengan bantuan sumpit. Diamkan selama 5 menit.Panggang dlm suhu 180 dercel selama 50 menit atau hingga matang (cek dengan tes tusuk)..
  6. Angkat dan Potong2.. siap di nikmati 🤗🤗.

The main component in a cheesecake is cream cheese, that white, soft and spreadable. Brownies Panggang Premium ini dibuat dengan cara dipanggang sehingga tahan lebih lama dibandingkan cake lainnya. Sebelumnya aku pernah posting fudgy brownies.bedanya untuk pemakaian gula pasir dan DCC pada fudgy brownies lebih banyak daripada resep brownies panggang ini. Cara membuat cheesecake panggang sebetulnya tidak rumit. Brownie cheesecake bars have a layer of rich, fudgy brownie - make it form scratch or use a box mix.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brownies Cheesecake (Panggang) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging