Resep Cemilan Mpasi : Buah Naga Cheesecake, Lezat Sekali

Cemilan Mpasi : Buah Naga Cheesecake.

Cemilan Mpasi : Buah Naga Cheesecake

Anda sedang mencari inspirasi resep cemilan mpasi : buah naga cheesecake yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cemilan mpasi : buah naga cheesecake yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cemilan mpasi : buah naga cheesecake, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan cemilan mpasi : buah naga cheesecake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cemilan mpasi : buah naga cheesecake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cemilan Mpasi : Buah Naga Cheesecake menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Cemilan Mpasi : Buah Naga Cheesecake:

  1. Siapkan 1 UB (pakai anchor).
  2. Gunakan 110 ml susu UHT (pakai susu uht plain ya).
  3. Sediakan 1 keju (merk belcube).
  4. Ambil 1 slide roti tawar (pakai sariroti tapi pinggirannya dibuang).
  5. Ambil 6 potong buah naga.

Cara membuat Cemilan Mpasi : Buah Naga Cheesecake:

  1. Slide 1 : Siapkan panci panaskan ub, masukkan susu uht,roti tawar,keju lalu aduk sampai mengental, sisihkan sebentar.
  2. Slide 2: Hancurkan halus buah naga panaskan diwajan sebentar.
  3. Siapkan wadah, susun slide 1 dibawa tekan tekan rata, setelah itu masukkan slide 2 diatasnya.
  4. Tunggu agak dingin sedikit lalu masukkan kulkas, disajikan dingin lebih enakkkk🥰 cocok untuk si dede tumbuh gigi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cemilan mpasi : buah naga cheesecake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging