Resep Cheesecake Kukus (CheesKus) Super Lembut yang Lezat

Cheesecake Kukus (CheesKus) Super Lembut.

Cheesecake Kukus (CheesKus) Super Lembut

Anda sedang mencari ide resep cheesecake kukus (cheeskus) super lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cheesecake kukus (cheeskus) super lembut yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheesecake kukus (cheeskus) super lembut, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan cheesecake kukus (cheeskus) super lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cheesecake kukus (cheeskus) super lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Cheesecake Kukus (CheesKus) Super Lembut menggunakan 13 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cheesecake Kukus (CheesKus) Super Lembut:

  1. Sediakan 1 Gelas Belimbing Tepung Terigu.
  2. Siapkan 3 Butir Telur.
  3. Ambil 4 SDM Minyak Goreng/margarin.
  4. Gunakan 1 SDT Ovalet.
  5. Siapkan 1 SDT Baking Powder/opsional.
  6. Siapkan 1 SDT Soda Kue/opsional.
  7. Sediakan 1 SDT vanili.
  8. Sediakan 1 Kaleng Susu/lainnya.
  9. Ambil 1 Batang Keju.
  10. Gunakan 8 SDM Gula/secukupnya.
  11. Sediakan Secukupnya Garam.
  12. Sediakan Bahan Topping.
  13. Ambil Keju, coco chip/sesuai selera.

Langkah-langkah menyiapkan Cheesecake Kukus (CheesKus) Super Lembut:

  1. Pertama, masukkan telur, gula, Ovalet lalu mixer dengan kecepatan sedang hingga berwarna putih lalu masukkan baking powder, soda kue dan vanili. Lalu mixer kembali hingga mengembang..
  2. Kedua, masukkan tepung sedikit demi sedikit lalu mixer kembali hingga merata dengan kecepatan kecil..
  3. Ketiga, beri parutan keju kedalam adonan lalu aduk biasa hingga merata. Kemudian masukkan kedalam loyang..
  4. Keempat, kukus adonan selama kurang lebih 30 menit. Lalu angkat.
  5. Bahan topping, parut setengah batang keju campur dengan susu cair setengah kaleng (75 ml) lalu lelehkan dengan api kecil..
  6. Keenam, tusuk-tusuk roti dengan garpu atau sejenisnya lalu tuang susu cair secara menyeluruh. Kemudian olesi roti dengan keju yang sudah di panaskan. Kemudian diamkan dalam kulkas selama kurang lebih 30 menit atau hingga dingin..
  7. Setelah dimasukkan dalam kulkas..
  8. Selamat mencoba 😊..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cheesecake kukus (cheeskus) super lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging