Resep Duo Baked Cheesecake yang Lezat

Duo Baked Cheesecake.

Duo Baked Cheesecake

Sedang mencari ide resep duo baked cheesecake yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal duo baked cheesecake yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari duo baked cheesecake, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan duo baked cheesecake yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan duo baked cheesecake sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Duo Baked Cheesecake menggunakan 16 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Duo Baked Cheesecake:

  1. Sediakan Base cheesecake.
  2. Gunakan 150 gram biskuit (saya 1 bungkus sari gandum non selai).
  3. Siapkan 60 gram mentege leleh.
  4. Sediakan Cheese Filling.
  5. Gunakan 300 gram cream cheese suhu ruang.
  6. Siapkan 100 gram gula castor.
  7. Sediakan 2 telur suhu ruang.
  8. Siapkan 1 sendok teh ekstrak vanila.
  9. Ambil 1 sendok makan air lemon.
  10. Gunakan 1.5 sendok makan tepung maizena.
  11. Sediakan 185 gram sour cream suhu ruang.
  12. Gunakan Optional toppings.
  13. Ambil Selai Blueberry.
  14. Ambil Topping dan base Sisa adonan cheesecake.
  15. Gunakan 7 keping biskuit oreo redvelvet.
  16. Ambil Selai Nutella.

Cara menyiapkan Duo Baked Cheesecake:

  1. The Base : Hancurkan biskuit dengan chopper, setelah halus aduk dengan mentega leleh. Tuang kedalam cetakan muffin kemudian panggang 180 derajat selama 10 menit..
  2. Cheese Filling: Dengan mikser kecepatan rendah, mikser cream cheese sampai lembut sambil dimasukan gula pasir sedikit demi sedikit. Kemudian masukan telur satu persatu sampai menyatu rata. Masukan vanila, lemon, maizena, campurkan semua..
  3. Masukan cheese filling kedalam gelas ukur agar lebih mudah dituang, bagi sama rata ke masing masing cetakan muffin. Panggang suhu 160 derajat selama 15 menit, pindahkan keluar, tunggu dingin, masukan kedalam kulkas untuk didinginkan semalaman /minimal 4 jam..
  4. Sisa adonan cheesecake: alasi loyang dengan kertas roti, taburi dengan remahan oreo, tuang cheese filling, beri beberapa drop selai nutella acak dengan bantuan tusuk sate/ sumpit agar terbentuk pola marbel. Panggang suhu 150 derajat 20/30 menit.. Duo Baked Cheesecake
  5. Setelah didiamkan semalaman dikulkas, keluarkan dari kulkas untuk diberi topping. Untuk mini cheesecake hiasi dengan selai bluberry yang diberi air sedikit..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Duo Baked Cheesecake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging