Resep Rendang Telur Anti Gagal

Rendang Telur. Add galangal, lemongrass, kaffir lime leaves and tamarind extract. Lihat juga cara membuat Rendang Telur dan masakan sehari-hari lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Rendang Telur Meski bahannya terlihat banyak, namun cara membuatnya cukup sederhana dan rasanya sudah pasti nikmat. Komposisi : • Telur Ayam • Santan Kelapa • Cabe • Bumbu Rendang Istimewa • Rempah Rempah. Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tarif diatas belum termasuk ongkos kirim.

Sedang mencari ide resep rendang telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rendang telur yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang telur, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan rendang telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Add galangal, lemongrass, kaffir lime leaves and tamarind extract. Lihat juga cara membuat Rendang Telur dan masakan sehari-hari lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat rendang telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Rendang Telur menggunakan 0 jenis bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Rendang Telur:

Telur rebus dikupas dan buang kulit. Jika suka, boleh juga digoreng seketika. Panaskan minyak dan tumis bahan bahan yang dikisar sehingga wangi. Masukkan santan dan kacau sehingga mendidih.

Langkah-langkah menyiapkan Rendang Telur:

Masukkan telur dan daun salam serta garam. Buatlah dadar dari adonan telur, kemudian potong-potong sesuai selera. Nah, setelah dirasa sudah matang, angkat telur dan biarkan hingga mendingin. Setelah itu barulah kupas telur rebus dari kulitnya, lakukan hingga selesai. Biasa rendang ni orang masak dengan ayam atau daging, tapi kali ini agak berbeza sedikit telur dibuat rendang pula.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Rendang Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!