Resep SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake yang Enak Banget

SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake.

SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake

Sedang mencari ide resep schoko chocolate burnt cheesecake yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal schoko chocolate burnt cheesecake yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari schoko chocolate burnt cheesecake, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan schoko chocolate burnt cheesecake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah schoko chocolate burnt cheesecake yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake:

  1. Siapkan 500 gram Cream Cheese.
  2. Sediakan 120 gram Gula Pasir.
  3. Sediakan 5 butir Telur.
  4. Siapkan 200 ml Whipping Cream.
  5. Sediakan 250 gram SCHOKO Dark Couverture 60%.
  6. Gunakan 10 gram SCHOKO SP Cocoa Powder.
  7. Ambil 10 gram Maizena.

Cara membuat SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake:

  1. Kocok Cream Cheese & Gula Pasir hingga lembut tidak ada gumpalan, lalu masukkan Telur secara bertahap hingga tercampur rata..
  2. Tambahkan Whipping Creamn dan Lelehan cokelat SCHOKO Dark Couverture 60%.
  3. Masukkan SCHOKO SP Cocoa Powder & Maizena yang sudah di saring, aduk sampai merata..
  4. Tuang dan Saring adonan ke loyang bulat ukuran 20 cm yang sudah di alasi kertas minyak.
  5. Panggang dengan oven suhu 220 derajat celcius, selama 35-40 menit.
  6. Setelah selesai di panggang, diamkan di suhu ruang hingga dingin. lalu simpan di kulkas selama 6 jam, dan siap di sajikan..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan SCHOKO Chocolate Burnt Cheesecake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging