Resep Tiramisu Pudding, Lezat

Tiramisu Pudding.

Tiramisu Pudding

Sedang mencari ide resep tiramisu pudding yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tiramisu pudding yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tiramisu pudding, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tiramisu pudding yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tiramisu pudding yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tiramisu Pudding memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tiramisu Pudding:

  1. Ambil 450 ml susu UHT.
  2. Sediakan 100 ml kental manis.
  3. Siapkan 3 sdm tepung maizena, larutkan.
  4. Ambil 1 sachet kopi instan.
  5. Sediakan 1 sdm margarine.
  6. Siapkan 1/2 sdt vanilla pasta.
  7. Gunakan Biscuit regal blender.
  8. Siapkan Milo.
  9. Sediakan serut Coklat.

Langkah-langkah menyiapkan Tiramisu Pudding:

  1. Siapkan semua bahan. Tiramisu Pudding
    Tiramisu Pudding
    Tiramisu Pudding
  2. Masak susu cair, kental manis, kopi, vanilla dan margarine, hingga tercampur rata dan margarine mencair. Masukan larutan maizena, masak dengan api kecil hingga mengental. Angkat. Tunggu hingga uap panasnya hilang..
  3. Masukan larutan maizena, masak dengan api kecil hingga mengental. Angkat. Tunggu hingga uap panasnya hilang..
  4. Tuang 1 sdm kedalam jar atau gelas. Tambahkan 1 sdm regal taburi milo...lakukan secara berulang hingga habis dan gelas hampir penuh..
  5. Beri topping coklat serut dan regal. Simpan di dalam kulkas hingga dingin. Sajikan.
  6. Barakallahu fiikum selamat mencoba dan happy cooking 🤗😘.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tiramisu Pudding yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging