Bagaimana Membuat Baked Oreo Philly Cheesecake Anti Gagal

Baked Oreo Philly Cheesecake.

Baked Oreo Philly Cheesecake

Anda sedang mencari inspirasi resep baked oreo philly cheesecake yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal baked oreo philly cheesecake yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari baked oreo philly cheesecake, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan baked oreo philly cheesecake enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan baked oreo philly cheesecake sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Baked Oreo Philly Cheesecake memakai 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Baked Oreo Philly Cheesecake:

  1. Gunakan 2 Packs of Oreo original biscuits (32 pieces).
  2. Gunakan 3 tbsp Melted Butter.
  3. Sediakan 660 gr Cream Cheese (room temperature).
  4. Sediakan 3 Eggs.
  5. Ambil 150 gr Castor Sugar.
  6. Gunakan 2 tbsp Vanilla Extract.
  7. Gunakan 1 tbsp Lemon Juice.

Langkah-langkah membuat Baked Oreo Philly Cheesecake:

  1. Preheat oven to 180 degrees celcius or 350F..
  2. OREO BASE: Crush 16 pieces of whole oreo biscuits. Mix with 3 tbsp of unsalted butter. Distribute evenly onto the bottom of 26 cm diameter springform cake tin with a spatula. Refrigerate for 15 mins..
  3. CHEESECAKE FILLING: Crush 8 pieces of whole oreo biscuits, set aside. Mix eggs, castor sugar, vanilla extract, lemon juice in a medium bowl until even. Soften cream cheese with an electric whisk (medium speed) in a big bowl, add egg mixture until well distributed. Add crushed oreos and mix just until roughly incorporated (low speed). Be careful not to overmix..
  4. Take out cake tin from the fridge. Pour cheesecake filling evenly and flatten with a spatula. Crush 4 whole oreos and sprinkle on top. Leave the remaining oreos for garnish later..
  5. Place cake tin on a baking pan as some butter will ooze out from the bottom of the tin while baking. Bake for 45-60 mins, just until the edges are crisply browned yet the center is still jiggly..
  6. Remove cake from oven and garnish to your liking with oreos or whipped cream. Cool until it reaches room temperature, then refrigerate for minimum 4 hours or overnight..
  7. Run a butter knife along the edge of cake tin, unlock the springform and release cake from tin. Cut and serve cold!.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Baked Oreo Philly Cheesecake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging