Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Menyiapkan Rainbow Cake Kukus Ny.Liem, Bikin Ngiler

Rainbow Cake Kukus Ny.Liem. Assalaamu'alaikum teman-teman, Di video ini, Dapur Rey ingin berbagi resep cara membuat Rainbow Cake Kukus, resep Ny Liem. Buka cookpad nemu resepnya teh kheyla. Di jamin anti gagal, slalu cocok meskipun agak ribet bikinnya tp kalo hasilnya memuaskan sih jd ga kapok.

Rainbow Cake Kukus Ny.Liem RAINBOW CAKE ekonomis simple anti gagal rasa mevuahhh Подробнее. Liem yang super lembut dan enak pollПодробнее. Anda sedang mencari info tentang resep Rainbow Cake Kukus Ala Ny.

Sedang mencari inspirasi resep rainbow cake kukus ny.liem yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake kukus ny.liem yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake kukus ny.liem, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan rainbow cake kukus ny.liem yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Assalaamu'alaikum teman-teman, Di video ini, Dapur Rey ingin berbagi resep cara membuat Rainbow Cake Kukus, resep Ny Liem. Buka cookpad nemu resepnya teh kheyla. Di jamin anti gagal, slalu cocok meskipun agak ribet bikinnya tp kalo hasilnya memuaskan sih jd ga kapok.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan rainbow cake kukus ny.liem sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Rainbow Cake Kukus Ny.Liem memakai 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Rainbow Cake Kukus Ny.Liem:

  1. Siapkan Bahan A :.
  2. Siapkan 4 butir telur.
  3. Sediakan 190 gram gula pasir butiran halus.
  4. Siapkan 1 sdt SP.
  5. Siapkan Bahan B :.
  6. Sediakan 150 gram tepung kunci/segitiga.
  7. Gunakan 1 sachet susu bubuk dancow (27 gram).
  8. Ambil 3/4 sdt vanili bubuk.
  9. Gunakan Bahan C :.
  10. Gunakan 150 ml minyak goreng.
  11. Gunakan 1 sachet kental manis putih.
  12. Sediakan Bahan Lain :.
  13. Sediakan Pewarna makanan biru,kuning telor,ungu,biru.
  14. Sediakan Pasta strawberrry dan pasta pandan.

Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman website yang tepat, karena kami Aneka Resep terpercaya siap memberikan info resep, lengkap dengan bahan-bahan yang diperlukan dan juga cara pembuatannya. Rainbow cake ini lapisannya saya tumpuk langsung, jadi bikinnya gampang dan cepat. Resep rainbow cake kukus dari Ny. Liem terkenal enak dan lembut banget.

Langkah-langkah membuat Rainbow Cake Kukus Ny.Liem:

  1. Ayak semua bahan B,aduk rata,sisihkan dahulu.Campur dan aduk rata bahan C,sisihkan dahulu..
  2. Mixer speed tinggi semua bahan A sampai adonan mengembang kental putih berjejak..
  3. Turunkan speed mixer ke terendah,masukkan campuran bahan B bergantian dengan campuran bahan C,mixer sebentar cukup asal rata saja,lalu ratakan pakai spatula dengan metode aduk balik..
  4. Bagi adonan menjadi 5 bagian sama banyak,masing2 beri pewarna makanan sesuai selera,aduk rata.Kukus tiap layer selama 5 menit,gunakan api kecil cenderung sedang,tumpuk lg warna lain sampai selesai,setelah semua warna lengkap kukus selama 20 menit atau sampai matang,lakukan test tusuk untuk cek kematangan. √Panaskan kukusan terlebih dulu sampai full uap,lapisi penutupnya dgn serbet supaya adonan tdk ketetesan uap air. √Oles loyang dgn margarin lalu alasi dgn kertas roti,olesi lagi margarin..
  5. Setelah matang,angkat.Keluarkan cake dari loyang,setelah dingin potong-potong..

Resep rainbow cake kukus dari Ny. Liem terkenal enak dan lembut banget. Resep rainbow cake kukus : Adaptasi dr brownies kukus ny liem. Lihat juga resep Rainbow Cake Kukus Ny. Resep rainbow cake kukus dari Ny.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan rainbow cake kukus ny.liem yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging