Cara Gampang Membuat Rainbow cake kukus 1 telur, Lezat

Rainbow cake kukus 1 telur. Rainbow cake atau kue bolu warna-warni sempat viral beberapa tahun terakhir. Kreasi kue ini disukai karena memiliki tampilan yang indah seperti pelangi. Sosis dan telur enaknya dimasak apa-telur sosis orak arik asam manis.

Rainbow cake kukus 1 telur Rainbow cake merupakan salah satu cake populer yang disukai segala usia. Rasanya tidak terlalu manis dan warnanya warna-warni, begitu menarik. Jika Anda tidak punya oven, kami sajikan resep rainbow cake kukus yang mudah dibuat oleh siapa saja.

Sedang mencari inspirasi resep rainbow cake kukus 1 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rainbow cake kukus 1 telur yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Rainbow cake atau kue bolu warna-warni sempat viral beberapa tahun terakhir. Kreasi kue ini disukai karena memiliki tampilan yang indah seperti pelangi. Sosis dan telur enaknya dimasak apa-telur sosis orak arik asam manis.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus 1 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan rainbow cake kukus 1 telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat rainbow cake kukus 1 telur yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Rainbow cake kukus 1 telur memakai 13 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Rainbow cake kukus 1 telur:

  1. Ambil Bahan A.
  2. Ambil 1 butir telur.
  3. Gunakan 12 sdm gula.
  4. Sediakan 1/2 sdt SP.
  5. Siapkan 1/2 sdt vanilli bubuk.
  6. Gunakan 1/2 sdt garam.
  7. Sediakan Bahan B.
  8. Gunakan 13 sdm tepung terigu (segitiga biru).
  9. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  10. Sediakan 3 sdm susu bubuk.
  11. Sediakan 1 bks santan kara (me mix dg air jadi 200ml).
  12. Sediakan 50 ml minyak goreng.
  13. Sediakan Pewarna makanan ungu kuning biru hijau.

Selai (selai nanas, blueberry, strawberry, atau lainnya menurut selera). Cantiknya rainbow cake, menggoda siapa saja yang melihatnya. Cake ini tenar sekali ya, dari mulai Saya pakai resep Rainbow Cake Kukus darinya RIndu Suwandono. Rainbow cake sudah menjadi suatu yang cukup buming, bisa nih kamu buat sendiri.

Langkah-langkah membuat Rainbow cake kukus 1 telur:

  1. Mix bahan A Telur+gula+sp+garam dan vanili sampai putih ngembang kental berjejak.
  2. Ayak bahan B tepung terigu+baking powder+susu bubuk lalu masukan sedikit demi sedikit bergantian dg santan aduk eata terakhir masukan minyak aduk rata sampai tidak ada minyak mengendap. Bagi adonan menjadi 5bagian beri pewarna makanan sesuai selera (saya bagi menjadi 4 ungu hijau kuning dan biru) Kukus 5 menit bergantian sampai adonan habis lalu kukus lagi selama 20menit. Semoga berhasil selamat mencoba.

Inilah Resep Cara Rainbow Cake kukus Sederhana Terbaik dan paling Mudah Dipraktekan. Rainbow Cake kukus ini sengaja dibuat untuk membantu - Langkah Pertama oles loyang dengan margarin, panaskan klakat / kukusan hingga mendidih. - kocok telur dan gula hingga terasa kental, tambahkan. Resep Rainbow Cake Kukus - Kue Pelangi Istimewa. Tepung terigu dan susu bubuk yang diayak dimasukkan ke dalam wadah sedikit demi sedikit. Rainbow Cake Kukus ala Mak Edi :).

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan rainbow cake kukus 1 telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging