Cara Gampang Menyiapkan Cheese Cake Nan Lembut yang Sempurna

Cheese Cake Nan Lembut. Mixer gula, ovalet, vanili, dan telur dengan kecepatan tinggi. Taraaa… Cheesecake-nya lembut, harum keju sangat kuat dan ketika masuk mulut lumer rasa keju banget. Resep Cheddar Cheese Cake (Bolu Keju) Menul dan Nagih No skip Putih Telur.

Cheese Cake Nan Lembut Tuang larutan maizena tadi dengan bahan lainnya, termasuk oreo. Angkat dan masukkan kembali ke dalam mixer agar adonan tetap lembut. Sisa tape bikin bolen saya buat cake tape.

Lagi mencari inspirasi resep cheese cake nan lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cheese cake nan lembut yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cheese cake nan lembut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cheese cake nan lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Mixer gula, ovalet, vanili, dan telur dengan kecepatan tinggi. Taraaa… Cheesecake-nya lembut, harum keju sangat kuat dan ketika masuk mulut lumer rasa keju banget. Resep Cheddar Cheese Cake (Bolu Keju) Menul dan Nagih No skip Putih Telur.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat cheese cake nan lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Cheese Cake Nan Lembut menggunakan 8 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Cheese Cake Nan Lembut:

  1. Gunakan 2 sdm margarin.
  2. Siapkan 150 gr gula pasir.
  3. Sediakan 4 telur.
  4. Gunakan 1 sdt SP.
  5. Sediakan 1/2 sdt Baking Powder.
  6. Gunakan 200 gr terigu.
  7. Gunakan 100 ml susu cair putih.
  8. Sediakan 80 gr keju.

Cake satu ini benar-benar kedoyanan saya. Tidak tahu juga kenapa saya bisa doyan banget sama peuyeum. Tapi berhubung cuma tinggal sedikit tapenya harus puter otak nih, bagaimana caranya dapat cake tape yang lazis. Pernah terbesit dalam fikiranku bagaimana ya kalo japanese cheese cake dijadikan roll cake.

Cara menyiapkan Cheese Cake Nan Lembut:

  1. Cairkan margarin.
  2. Mixer telur, gula pasir, SP, dan BP dengan kecepatan tinggi 5 menit.
  3. Masukkan tepung dan susu cair, diaduk sendok, lalu mixer sebentar.
  4. Masukkan margarin cair, aduk pakan sendok saja..
  5. Masukkan 40gr keju parut. Aduk. Panaskan kukusan. Buat Carlo (ada di resep sebelumnya).
  6. Olesi loyang dengan carlo dan tuang adonan..
  7. Masukkan ke kukusan yang sudah mendidih. Tutup pakai kain. Tunggu 15 menit..
  8. Buka tutup, taburi sisa keju parut. Kukus lago 15 menit..
  9. Angkat, dinginkan. Kue keju yang lembut ini siap disantap. Silakan potong sesuai selera..

Trus saat kemarin nyasar di blog ya Mbak Hesti clingak clunguk eh wait., kok menarik gitu roll cakenya, ternyata namanya Japanese Roll Cake. Tertarik juga mau nyoba, kemudian aku tanya ke paman google. Sajian nan lembut yang pas dinikmati dingin ini sangat cocok untuk hidangan penutup. Kue hantaran saat lamaran dengan based cake cheesecake nan lembut dan lumer keju di mulut. Melengkapi moment istimewa Anda dengan tampilan luxury.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cheese Cake Nan Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging