Langkah Mudah untuk Membuat Brownies cheese cake (keju spready) Anti Gagal

Brownies cheese cake (keju spready). Lihat juga cara membuat Brownies Cheese Cake Simple Birthday Cake dan masakan sehari-hari lainnya. Hai… kali ini Hel buat fudgy brownies dengan kombinasi keju, ini enak cocok banget kombinasi brownies yang nyoklat dan lapisan keju yang savoury. Steamed Chocolate Cheese Cake (Brownies Cheesecake Kukus).

Brownies cheese cake (keju spready) Be aware: These are not the BEST brownies.these are This makes a glaze that you can spread on top. It hardens into a beautiful, shiny. Ceritanya temen tanya n mau pesen cheese cake. aku bilang belum gape n belum PeDe komersil-in Cheese cakenya.

Sedang mencari inspirasi resep brownies cheese cake (keju spready) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies cheese cake (keju spready) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies cheese cake (keju spready), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies cheese cake (keju spready) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Lihat juga cara membuat Brownies Cheese Cake Simple Birthday Cake dan masakan sehari-hari lainnya. Hai… kali ini Hel buat fudgy brownies dengan kombinasi keju, ini enak cocok banget kombinasi brownies yang nyoklat dan lapisan keju yang savoury. Steamed Chocolate Cheese Cake (Brownies Cheesecake Kukus).

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownies cheese cake (keju spready) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Brownies cheese cake (keju spready) memakai 13 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Brownies cheese cake (keju spready):

  1. Gunakan 150 gr DCC.
  2. Gunakan 135 gr gula kastor.
  3. Ambil 2 butir telur utuh.
  4. Gunakan 50 gr butter (royal palmia).
  5. Siapkan 40 gr minyak kualitas bagus.
  6. Siapkan 100 gr tepung terigu.
  7. Gunakan 35 gr coklat bubuk.
  8. Ambil Bahan Cheese.
  9. Ambil 1 bungkus keju spready.
  10. Ambil 1 SDM gula halus.
  11. Siapkan 1 butir telur utuh.
  12. Siapkan 1 SDM tepung terigu.
  13. Ambil 1 SDM air perasan jeruk nipis.

Aku bilang bisanya bikin Steamed Cheese Cake. dia bilang kaya apa tuh bentuknya. aku bilang kalo kate orang betawi sih CIZKEK KUKUS. Potong cheese brownies ni bila dah sejuk supaya lebih senang. Kalau masih panas, agak susah nak dapatkan potongan yang cantik. Penggemar cokelat dan keju pasti akan jatuh hati dengan cake yang stau ini.

Langkah-langkah membuat Brownies cheese cake (keju spready):

  1. Lelehkan DCC + butter + minyak dengan teknik double booked (tim).
  2. Mixer telur + gula hingga gula larut (aku cukup pake whisk aja).
  3. Setelah coklat agak hangat campurkan ke adonan telur + gula,masukkan tepung terigu + coklat bubuk secara bertahap,tuang ke loyang,sisakan 1 SDM untuk motif d atas adonan cheese.
  4. Mix keju + gula+ tepung + air jeniper (aku pake mixer biar cepat,tpi jgn kelamaan,cukup tercampur rata saja).
  5. Tuang adonan cheese ke atas adonan brownies,.
  6. Menggunakan sendok,tuang secara random sisa adonan brownies tadi,ukir dengan menggunakan tusukan.
  7. Panggang adonan d suhu 180°C dengan api atas bawah selama 25 menit,atau hingga matang.
  8. Setelah dingin,siap disajikan,klo aku pake sekat biar g ribet motongin lagi..😆.
  9. Selamat mencoba,ini enak banget, perpaduan manis, nyoklat,keju yg gurih...mantap 👌👌.

Resep Brownies cheese cake simple tanpa mixerПодробнее. Penggemar cokelat dan keju pasti akan jatuh hati dengan cake yang stau ini. Lapisan bawahnya brownies dengan cokelat pekat dan lapisan atasnya adonan keju krim yang lembut mengelus lidah. Made with cocoa powder and chocolate chips, these homemade brownies are fudgy, gooey, super chocolaty, and easy to make! Sendokkan adonan keju di atas adonan brownies.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brownies cheese cake (keju spready) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging