Langkah Mudah untuk Membuat Red Velvet Pudding Cake yang Menggugah Selera

Red Velvet Pudding Cake.

Red Velvet Pudding Cake

Lagi mencari ide resep red velvet pudding cake yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal red velvet pudding cake yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari red velvet pudding cake, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan red velvet pudding cake enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan red velvet pudding cake sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Red Velvet Pudding Cake menggunakan 31 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Red Velvet Pudding Cake:

  1. Gunakan Red Velvet Cake.
  2. Gunakan 250 g Telur utuh.
  3. Sediakan 50 g Kuning Telur.
  4. Ambil 125 g Gula.
  5. Siapkan 12 g Emulsifier/SP.
  6. Gunakan 10 g Air.
  7. Sediakan 120 g Tepung Protein Sedang.
  8. Sediakan 10 g Susu Bubuk.
  9. Gunakan 1 g Tepung Coklat.
  10. Sediakan 40 g Minyak Sayur.
  11. Siapkan 40 g VPSB.
  12. Sediakan 20 g Butter.
  13. Gunakan 4 g Pasta Red Velvet.
  14. Ambil 4 g Pewarna Merah.
  15. Sediakan Polesan Cake.
  16. Gunakan 125 g Gula.
  17. Gunakan 125 g NF.
  18. Siapkan Cheese Pudding.
  19. Ambil 3 g Agar-agar plain.
  20. Gunakan 40 g Gula pasir.
  21. Siapkan 25 g Cream Cheese.
  22. Sediakan 175 g Susu cair.
  23. Gunakan 100 g NF.
  24. Siapkan Filling.
  25. Gunakan 200 g Strawberry.
  26. Siapkan Topping.
  27. Sediakan 50 g Strawberry.
  28. Sediakan 50 g Orange Sunkist/Anggur.
  29. Gunakan Foam.
  30. Sediakan 15 g NF.
  31. Siapkan 15 g Gula.

Langkah-langkah membuat Red Velvet Pudding Cake:

  1. Red Velvet Cake 1. Campurkan telur utuh, gula, air dan Emulsifier lalu kocok selama 2 menit. 2. Campurkan tepung, susu bubuk, dan lalu kocok selama 7 menit. 3. Campurkan cocoa powder, VPSB, butter dan minyak yang telah dihangatkan dengan kecepatan rendah. 4. Bakar dengan suhu atas 175 C dan suhu bawah 170 C selama 40-45 menit. 5. Bagi adonan dalam loyang ukuran 18 cm round menjadi 2 loyang..
  2. Polesan Cake Campur NF & Gula sampai mengembang soft peak, sisihkan..
  3. Cheese Pudding 1. Masak Agar-agar plain, gula pasir, susu cair, dan cream Cheese hingga mendidih, lalu saring. 2. Masukkan NF ketika sudah hangat kuku, aduk rata lalu tuang ke dalam ring bulat ukuran 16 cm Round yang sudah dialas plastik wrap, supaya mudah dikeluarkan..
  4. Finishing 1. Bagi Cake menjadi 3 layer Cake. 2. Oleskan dengan Cream dan Cheese Pudding dan berikan Cream dan selai blueberry untuk lapisan yang kedua. 3. Oles cake semua dengan Cream sampai rapi dan halus. 4. Siram dengan Foam sampai menutupi sebagian Cake dan hias sesuai selera. 5. Dan hias dengan tema Christmas..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Red Velvet Pudding Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging