Resep Blueberry Cheese Cake Kukus, Menggugah Selera

Blueberry Cheese Cake Kukus.

Blueberry Cheese Cake Kukus

Lagi mencari ide resep blueberry cheese cake kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal blueberry cheese cake kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari blueberry cheese cake kukus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan blueberry cheese cake kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah blueberry cheese cake kukus yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Blueberry Cheese Cake Kukus menggunakan 17 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Blueberry Cheese Cake Kukus:

  1. Siapkan Lapisan Dasar/ cookies :.
  2. Gunakan 16 keping Biskuit Marie regal.
  3. Ambil 3 sdm Margarin (lelehkan).
  4. Gunakan Lapisan Cheese Cake :.
  5. Ambil 5 lembar Roti Tawar Kupas.
  6. Ambil 300 ml Susu Cair UHT.
  7. Ambil 1 btr telur ayam.
  8. Sediakan 100 gr Keju cheddar, Parut.
  9. Sediakan 50 gram cream cheese.
  10. Ambil 1 sdt Vanili pasta, me merk :pondan.
  11. Ambil 4 sdm gula pasir.
  12. Gunakan 1/2 sdt bubuk agar2 plain, me : swalow globe.
  13. Sediakan Lapisan Blueberry :.
  14. Sediakan 100 gram Selai Blueberry.
  15. Siapkan 1/2 sdt bubuk agar2 plain.
  16. Ambil 1 sdm gula pasir.
  17. Ambil 150 ml Air.

Langkah-langkah menyiapkan Blueberry Cheese Cake Kukus:

  1. Siapkan loyang bulat bongkar pasang, diameter 20 cm yg sudah dialasi kertas roti sisihkan. Hancurkan biskuit sampe jadi remahan (manda gunakan chopper, lalu campur dengan margarin yg sudah dilelehkan aduk rata tuang kedalam loyang tadi sambil diratakan dan sedikit ditekan2. sisihkan..
  2. Campur semua bahan cheese cake jadi satu. susu cair, roti, telur, vanili, keju, cream cheese, gula dan bubuk agar2. blender sampe halus dan tercampur rata..
  3. Tuang adonan cheesecake dalam loyang yang sudah ada remahan rotinya. kukus selama 20 menit dengan di tutup serbet. jangan lupa cek tusuk..
  4. Setelah cheese cake matang, turunkan. (ini adonan lembek bgt pas masih panas, gpp nanti akan set sendiri setelah dingin). sambil nunggu agak set, panaska lapisan blueberry. campur air, selai blueberry, dan agar2 bubuk dan 1 sdm gula pasir. masak hingga selai tercampur rata dan adonan mendidih. tuang d atas adonan cheese cake. tunggu hingga suhu ruang, simpan dalam lemari pendingin minimal 3 jam sebelum dihidangkan. (manda simpan semaleman)..
  5. Hidangkan, karena manda suka blueberry jadi manda poles bagian atas dengan selai blueberry lagi. makin segeerr. foto yang kanan adalah cheese cake yang tanpa olesan selai..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Blueberry Cheese Cake Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging