Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Bolu kukus pelangi Anti Gagal

Bolu kukus pelangi. Lihat juga cara membuat Rainbow Cake Kukus dan masakan sehari-hari lainnya. Resep Mudah Bolu Kukus Trio [ Bolu Kukus Pelangi ]. Rainbow Cake Kukus Lembut dan Enak

Bolu kukus pelangi Cara Membuat Bolu Gulung Kukus Pelangi: Dalam wadah, masukkan telur, gula pasir, sp, dan pasta vanilla. Kocok dengan mixer hingga adonan mengembang dan kental. Warna pelangi dengan bentuk merekah cantik dari bolu yang satu ini menjadi daya tarik utamanya.

Sedang mencari ide resep bolu kukus pelangi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus pelangi yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat Rainbow Cake Kukus dan masakan sehari-hari lainnya. Resep Mudah Bolu Kukus Trio [ Bolu Kukus Pelangi ]. Rainbow Cake Kukus Lembut dan Enak

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus pelangi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bolu kukus pelangi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu kukus pelangi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus pelangi menggunakan 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu kukus pelangi:

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu.
  2. Sediakan 2 butir telur suhu ruang.
  3. Ambil 200 gr gula pasir.
  4. Ambil 1 sdt Sp.
  5. Ambil secukupnya Pasta pandan&strawberry.
  6. Siapkan Santan kara 65ml dilarutkan dengan air 200ml.
  7. Gunakan 100 ml Minyak goreng.

Dalam satu mangkuk aduk telur, gula pasir, garam, dan emulsifier sampai adonan mengembang. Sajian kue bolu kukus pelangi adalah hidangan yang nikmat. Rasanya yang lezat dengan tampilan ceria dari warna-warna yang bervariasi akan membuat sajian kali ini tersaji begitu istimewa. Bolu Kukus Pelangi adalah bolu kukus yang dibuat dengan berbagai warna yang berbeda (warna warni).

Cara menyiapkan Bolu kukus pelangi:

  1. Siapkan telur,gula & sp campurkan lalu mixer hingga putih.
  2. Kemudian masukan bahan santan & tepung,kocok kembali hingga rata.
  3. Masukan minyak aduk menggunakan spatula.
  4. Bagi adonan menjadi 3 bagian,lalu teteskan pasta pandan&strawberry di masing" adonan..yg satu lagi biarkan adonan tanpa warna.
  5. Tuang adonan pertama kedalam loyang yg sudah diolesi margarin/minyak,sesudah 5 menit adonan pertama tuang kembali adonan ke2 dan seterusnya sampai habis,jarak waktu dari lapis ke lapis 5menit yahh..untuk adonan yg ke3 kukus 10menit sampai matang..jangan lupa tutupan bungkus menggunakan serebet agar air tidak menetes.

Bolu yang berbeda warna itu dikukus satu per satu hingga matang. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus. Peluang bisnis bolu kukus pelangi pada umunya hanya dilakukan dengan tampilan warna yang selalu monoton. Sehingga dengan resep bolu kukus pelangi yang telah disediakan usaha yang dijalankan. Dibalik keindahannya, Resep Bolu Kukus Pelangi juga sukses bikin semuanya jatuh cinta.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu kukus pelangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging