Resep Bolu kukus pelangi, Menggugah Selera

Bolu kukus pelangi. Lihat juga cara membuat Rainbow Cake Kukus dan masakan sehari-hari lainnya. Resep Mudah Bolu Kukus Trio [ Bolu Kukus Pelangi ]. Rainbow Cake Kukus Lembut dan Enak

Bolu kukus pelangi Cara Membuat Bolu Gulung Kukus Pelangi: Dalam wadah, masukkan telur, gula pasir, sp, dan pasta vanilla. Kocok dengan mixer hingga adonan mengembang dan kental. Warna pelangi dengan bentuk merekah cantik dari bolu yang satu ini menjadi daya tarik utamanya.

Sedang mencari inspirasi resep bolu kukus pelangi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus pelangi yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat Rainbow Cake Kukus dan masakan sehari-hari lainnya. Resep Mudah Bolu Kukus Trio [ Bolu Kukus Pelangi ]. Rainbow Cake Kukus Lembut dan Enak

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus pelangi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus pelangi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu kukus pelangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu kukus pelangi menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu kukus pelangi:

  1. Sediakan 250 tepung terigu.
  2. Ambil 250 gula pasir.
  3. Sediakan 100 ml minyak goreng.
  4. Ambil 100 ml santan.
  5. Siapkan 1 sdm sp.
  6. Siapkan 1 sdt vanili.
  7. Gunakan 1 sachet susu dancow bubuk.
  8. Siapkan 8 butir Telur.
  9. Sediakan Pewarna: merah,ungu,hijau,kuning,biru, sesuai selera ya.

Dalam satu mangkuk aduk telur, gula pasir, garam, dan emulsifier sampai adonan mengembang. Sajian kue bolu kukus pelangi adalah hidangan yang nikmat. Rasanya yang lezat dengan tampilan ceria dari warna-warna yang bervariasi akan membuat sajian kali ini tersaji begitu istimewa. Bolu Kukus Pelangi adalah bolu kukus yang dibuat dengan berbagai warna yang berbeda (warna warni).

Langkah-langkah menyiapkan Bolu kukus pelangi:

  1. Ayak tepung dan susu sisihkan...
  2. Panaskan kukusan tutupnya jgn lupa dialasi dg serbet agar air tidak menetes lgsg ke roti..
  3. Mixer dg kecepatan tinggi hingga putih berjejak telur gula pasir sp vanili.
  4. Setelah putih berjejak kecilkan kecepatan mixer masukan tepung+ susu sedikit2.masukan santan sambil di aduk sampai rata saja lalu matikan mixer.
  5. Masukan minyak aduk sampai rata.bagi adonan menjadi 6 warna atau lebih sesuai selera Alasi loyang dg kertas roti...
  6. Masukan adonan satu warna dahulu hentakan agar tidak ada gelembung2 kukus selama 6 menit.tuang adonan warna kedua kukus kembali dg waktu yg sama ulangi terus hingga adonan terakhir..
  7. Setelah adonan terakhir kukus selama 25 menit.matikan api tunggu sebentar lalu ambil loyang.pindahkan ke wadah.siap di hidangkan.kalau mau dibuat roti pelangi gulung iris memanjang agak tipis beri selai lalu gulung.selamat mencoba😊.

Bolu yang berbeda warna itu dikukus satu per satu hingga matang. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus. Peluang bisnis bolu kukus pelangi pada umunya hanya dilakukan dengan tampilan warna yang selalu monoton. Sehingga dengan resep bolu kukus pelangi yang telah disediakan usaha yang dijalankan. Dibalik keindahannya, Resep Bolu Kukus Pelangi juga sukses bikin semuanya jatuh cinta.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu kukus pelangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging