Resep Bolu pelangi (lembut dan gak bau amis) yang Bisa Manjain Lidah

Bolu pelangi (lembut dan gak bau amis). Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Super Lembut. full terigu pro sedang•telur utuh•gula pasir•SP•UHT putih•vanili•Pewarna makanan. Setelah dingin, iris bolu pelangi kukus sesuai selera dan siap dinikmati. Kamu juga bisa menambahkan parutan keju dan krim supaya rasanya Tunggu apalagi, yuk siapkan bahan-bahan tadi dan ikuti resep bolu pelangi tanpa oven di atas.

Bolu pelangi (lembut dan gak bau amis) Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. Hampir disetiap wilayah di Indonesia bahkan sampai seluruh duniapun terdapat makanan yang satu ini sehingga bolu kukus pelangi ini merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi. Ikuti cara membuat bolu kukus mekar merekah dan tidak bau amis, salah satunya jumlah gula pasir yang digunakan harus tepat.

Anda sedang mencari ide resep bolu pelangi (lembut dan gak bau amis) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pelangi (lembut dan gak bau amis) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bolu Kukus Pelangi Mekar dan Super Lembut. full terigu pro sedang•telur utuh•gula pasir•SP•UHT putih•vanili•Pewarna makanan. Setelah dingin, iris bolu pelangi kukus sesuai selera dan siap dinikmati. Kamu juga bisa menambahkan parutan keju dan krim supaya rasanya Tunggu apalagi, yuk siapkan bahan-bahan tadi dan ikuti resep bolu pelangi tanpa oven di atas.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pelangi (lembut dan gak bau amis), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu pelangi (lembut dan gak bau amis) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu pelangi (lembut dan gak bau amis) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu pelangi (lembut dan gak bau amis) memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu pelangi (lembut dan gak bau amis):

  1. Siapkan Bahan A.
  2. Siapkan 1/2 sdm SP.
  3. Ambil 4 butir telur.
  4. Sediakan 200 gr gula pasir.
  5. Ambil 1 sdt vanili pasta.
  6. Ambil 1/4 sdt garam.
  7. Gunakan Bahan Kering.
  8. Ambil 150 gr terigu.
  9. Sediakan 1 scht /30 gr susu bubuk.
  10. Siapkan 1/4 sdt baking powder.
  11. Gunakan 150 ml minyak goreng.
  12. Ambil Pewarna secukupnya (klo mau warnanya keluar kasih 6 tetes).

Resep Cara Membuat Kue Bolu Kukus Lembut. Sangking mudahnya, banyak para pecinta kuliner dan yang hobi masak, suka mengkreasikan masakan menjadi unik, menarik, dan semakin enak. Membuat bolu kukus ini memang gampang-gampang susah. Kadang sudah mencoba berkali-kali baru bisa berhasil.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pelangi (lembut dan gak bau amis):

  1. Mixer bahan A sampai putih kental berjejak. Kira2 mixer 10 menit..
  2. Masukkan bahan kering yang sudah di ayak mixer dg kecepatan rendah, asal rata saja..
  3. Masukkan minyak goreng dan aduk balik, hatus sampai tercampur rata minyak gorengnya..
  4. Siapkan loyang dengan di alasi kertas roti. Tidak perlu di beri minyak/margarin lagi..
  5. Panaskan kukusan terlebih dahulu dengan api sedang dan di alasi serebet tutup dandangnya. Masukkan adonan warna warni secara bergantian. Setiap adonan di kukus selama 5 menit baru di timpali adonan ke dua dan seterusnya..
  6. Setelah semua adonan habis kukus selama 20 menit untuk mematangkannya. Sajikann.

Sebetulnya tidak ada tips khusus dalam cara Keberhasilan membuat bolu kukus yang merekah atau mekar sempurna, lembut dan anti gagal terletak pada proses pembuatannya itu sendiri. Bolu Kukus ini memiliki penampilan seperti layer Pelangi. Bolu nya lembut, higienis Dan dikemas dengan menarik. Barang selalu fresh Dari toko yaaa. Masukkan campuran terigu sedikit demi sedikit.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu pelangi (lembut dan gak bau amis) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging