Resep Bolu Redvelvet Ekonomis Anti Gagal

Bolu Redvelvet Ekonomis.

Bolu Redvelvet Ekonomis

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu redvelvet ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu redvelvet ekonomis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu redvelvet ekonomis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu redvelvet ekonomis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu redvelvet ekonomis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Redvelvet Ekonomis menggunakan 14 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Redvelvet Ekonomis:

  1. Sediakan Bahan A :.
  2. Siapkan 150 gram Tepung Terigu.
  3. Gunakan 10 gram coklat bubuk.
  4. Sediakan 1/2 sdt pasta vanila susu.
  5. Ambil 1/2 sdt baking powder.
  6. Ambil Bahan B :.
  7. Sediakan 4 butir Telur.
  8. Gunakan 1 sdt SP.
  9. Siapkan 150 gram gula.
  10. Siapkan 1/4 sdt garam.
  11. Siapkan Bahan C :.
  12. Siapkan 150 gram Butter/ Margarin yang sudah di lelehkan.
  13. Ambil Bahan D :.
  14. Ambil 2-3 sdt Pasta Redvelvet.

Cara menyiapkan Bolu Redvelvet Ekonomis:

  1. Mixer bahan B kecepatan tinggi sampai putih kental dan berjejak kira2 10-15 menit setelah itu turunkan kecepatan mixer masukkan bahan A bertahap dan mixer asal rata setelah selesai masukkan bahan C mixer asal rata setelah itu matikan mixer masukkan bahan D dan aduk balik sampai merata.
  2. Siapkan loyang tulban ukuran 20cm yang sudah di oles carlo tipis masukkan adonan ke dalam loyang sebelum di panggang hentakkan loyang supaya tidak ada gelembung udara yg terperangkap di dalam adonan.
  3. Panggang di suhu 150-170° api atas bawah selama 30 menit setelah itu pindahkan api bawah saja 30 menit sampai matang atau sesuaikan oven masing2 (oven sebelumnya sudah di panaskan 15-20 menit sebelum di panggang).
  4. Setelah matang keluarkan dari oven dan segera keluarkan dari loyang.
  5. Setelah dingin potong2 bolu dan pindahkan di piring besar bolu siap di nikmati untuk teman minum teh buntik bolunya lembut dan moist😊.
  6. Untuk lebih jelas cara pembuatannya bisa cek di channel youtube Tyzaki Kitchen ya buntik jangan lupa di subscribe dan like🤭,,qt bisa sharing bersama2 di sana tentunya😊.
  7. Selamat Mencoba,,Semoga Bermanfaat 😊 Di tunggu cooksnap cantiknya ya buntik,,terimakasih 😊🙏.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Redvelvet Ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging