Resep Cheese cake pakai oven tangkring, Sempurna

Cheese cake pakai oven tangkring. Resep Japanese Cheese Cake Pakai Oven TangkringHallo semuanya Di video ini tentang Japanese Cheese Cake. Cake ini sangat populer dengan kelembutannya. Jiggly cheese cake oven tangkring anti kempes - tinggi - lembut banget Resep japanese catton cheese cake dengan OTANG ( oven tangkring)Подробнее.

Cheese cake pakai oven tangkring Jiggly cheese cake oven tangkring anti kempes - tinggi - lembut banget !!! Membuat Bolu Jepang Lembut Pakai Oven Tangkring (japanese cotton sponge cake ala oven tangkring). Memanggangnya pun masih pakai oven tangkring (otang), tanpa termometer oven, jadi tidak bisa diatur dengan tepat suhunya.

Sedang mencari ide resep cheese cake pakai oven tangkring yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cheese cake pakai oven tangkring yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Japanese Cheese Cake Pakai Oven TangkringHallo semuanya Di video ini tentang Japanese Cheese Cake. Cake ini sangat populer dengan kelembutannya. Jiggly cheese cake oven tangkring anti kempes - tinggi - lembut banget Resep japanese catton cheese cake dengan OTANG ( oven tangkring)Подробнее.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cheese cake pakai oven tangkring, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cheese cake pakai oven tangkring enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan cheese cake pakai oven tangkring sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Cheese cake pakai oven tangkring menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Cheese cake pakai oven tangkring:

  1. Siapkan 5 butir telur.
  2. Sediakan 170 gr gula pasir.
  3. Ambil 1 sdt sp.
  4. Sediakan 150 gr mentega (dicairkan).
  5. Ambil 190 gr tepung serba guna.
  6. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  7. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  8. Sediakan Toping.
  9. Ambil Keju parut.

Walaupun saya sudah pakai api terkecil, kuenya masih tetap sedikit pecah di bagian atas. Yang terakhir, parah memang, saya tidak pakai cream cheese betulan. Swirl Bread (Roti Tawar Motif) Metode Yudane Super Lembut - Tanpa Telur - Pakai Oven Tangkring. Tak perlu mencuba kek yang sukar, kek Oreo Red Velvet Cheese Cake yang dihasilkan oleh Che Yah ini anda wajib cuba.

Cara membuat Cheese cake pakai oven tangkring:

  1. Mixer telur, gula dan sp sampai kental berjejak dngn kecepatan mixer yg bertahap (pelan, sedang, cepat). Cheese cake pakai oven tangkring
  2. Setelah itu tambahkan tepung dan susu bubuk, mixer lagi dngn speed 1 (jngn terlalu lama) cukup sampai tercampur sja., lalu tambahkan mentega cair, aduk balik menggunakan spatula sampai tercampur rata dan tdk ada mentega yg mengendap di dasar loyang..
  3. Siapkan cetakan, oles tipis dengan mentega. Tuang adonan kedalam cetakan lalu hentakan 2 sampai 3 kali agar udara dalam adonan bisa keluar. Setelah itu taburkan toping keju di atas adonan..
  4. Panggang di oven (sebelumnya oven sdh di panaskan sekitar 20 menit) Panggang dngn api sedang cenderung kecil. 15 menit di rak bawah, setelah itu pindahkan ke rak tengah sekitar 15 menit. (Sy pakai oven tangkring).
  5. Setelah matang langsung keluarkan cake dari cetakan.p.

Seperti yang dijanjikan resepi serta step by step. Oven tangkring ini solusi murah meriah bagi yang ingin memanggang kue. Oven tangkring ada banyak ukuran dan mereknya, yuk cari tau disini. Problem dari oven ini adalah biasanya panas yang dihasilkan dalam oven tidak merata. Kalau untuk memanggang Blueberry Cheese Cake dengan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat cheese cake pakai oven tangkring yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging