Resep Rainbow cake kukus (takaran sendok) yang Enak

Rainbow cake kukus (takaran sendok). Lihat juga resep Rainbow cake sederhana takaran sendok enak lainnya. Rainbow cake sederhana takaran sendok. telor (suhu ruang)•tepung terigu (me:segitiga biru)•gula pasir bisa ditambah jika suka manis•SP•pewarna makanan merah muda, kuning, biru dan ungu•Minyak goreng•vanili bubuk•susu. INI DIA YG PERLU DICOBARAINBOW CAKE MINI EKONOMIS_Super Mudah Dan Simpel Cara.

Rainbow cake kukus (takaran sendok) Kue ini juga dibuat dengan cara panggang atau kukus. Untuk membuat kue ini juga tidak susah. Bahkan anda bisa mencobanya sendiri di rumah.

Lagi mencari ide resep rainbow cake kukus (takaran sendok) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rainbow cake kukus (takaran sendok) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus (takaran sendok), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan rainbow cake kukus (takaran sendok) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Rainbow cake sederhana takaran sendok enak lainnya. Rainbow cake sederhana takaran sendok. telor (suhu ruang)•tepung terigu (me:segitiga biru)•gula pasir bisa ditambah jika suka manis•SP•pewarna makanan merah muda, kuning, biru dan ungu•Minyak goreng•vanili bubuk•susu. INI DIA YG PERLU DICOBARAINBOW CAKE MINI EKONOMIS_Super Mudah Dan Simpel Cara.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah rainbow cake kukus (takaran sendok) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Rainbow cake kukus (takaran sendok) memakai 8 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Rainbow cake kukus (takaran sendok):

  1. Siapkan 2 butir telur.
  2. Gunakan 6 sdm gula pasir.
  3. Ambil 1 sdt sp.
  4. Siapkan 7 sdm tepung terigu.
  5. Gunakan 5 sdm mentega cair.
  6. Siapkan 3 sdm santan kental.
  7. Ambil secukupnya vanili bubuk.
  8. Ambil pewarna makanna.

Penasaran dengan resep rainbow cake kukus ala bunda Elim Sugito, akhirnya coba buat juga. Dan ternyata versi kukus yang langsung menempel begini tanpa ada olesan butter cream di tiap lapisan lebih mudah membuatnya. Rainbow cake merupakan salah satu cake populer yang disukai segala usia. Rasanya tidak terlalu manis dan warnanya warna-warni, begitu menarik.

Cara membuat Rainbow cake kukus (takaran sendok):

  1. Masukan 2 butir telur, sp, dan gula pasir kedalam mixing bowl, kemudian mixer adonan menggunakan kecepatan tinggi.
  2. Mixer sampai adonan putih kental bejejak.
  3. Setelah itu masukan santan, mentega cair dan tepung(satu per satu sedikit demi sedikit). Rainbow cake kukus (takaran sendok)
  4. Setelah semua tercampur rata, bagi adonan menjadi beberapa bagian. dan beri warna sesuai selera..
  5. Siapkan loyang yg sudah diolesi margarin dan tepung terigu.
  6. Lalu kukus adonan per satu warna, setiap lapiasn dikukus selama 3 menit.
  7. Setalah semua warna sudah masuk loyang, kukus selama 10 menit.
  8. Rainbow cake matang dan siap diberi toping..
  9. Selamat mencobaaaa😊.

Jika Anda tidak punya oven, kami sajikan resep rainbow cake kukus yang mudah dibuat oleh siapa saja. Resep Rainbow Cake Kukus : Versi Wikipedia Indonesia, kue pelangi (bahasa Inggris: rainbow cake) merupakan salah satu kue berlapis dengan perpaduan warna pelangi. Sayangnya warna Rainbow Cake kukus yang ku bikin ini kurang bergairah, seperti rainbow yang tertutup kabut. Malu - malu gimana gitu warnanya Terus terang pemakaian pewarna saat bikin renbow cake kukus ini sama jumlahnya dengan renbow cake oven yang udah aku buat lebih sebelumnya. Hanya perlu takaran sendok makan dan tidak menggunakan oven.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Rainbow cake kukus (takaran sendok) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging