Resep Rendang Jengkol Padang Pedas yang Bisa Manjain Lidah

Rendang Jengkol Padang Pedas. Siapkan gula, garam, minyak goreng dan penyedap rasa secukupnya. Selain semur, jengkol juga bisa dimasak dengan bumbu lain. Hidangan ini memiliki rasa yang gurih dan pedas dari bumbu rendang.

Rendang Jengkol Padang Pedas Pastinya makin enak dimakan dengan nasi hangat. Tak kalah enak dengan rendang daging. Jengkol atau jariang enak diolah menjadi rendang.

Sedang mencari ide resep rendang jengkol padang pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal rendang jengkol padang pedas yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Siapkan gula, garam, minyak goreng dan penyedap rasa secukupnya. Selain semur, jengkol juga bisa dimasak dengan bumbu lain. Hidangan ini memiliki rasa yang gurih dan pedas dari bumbu rendang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rendang jengkol padang pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan rendang jengkol padang pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan rendang jengkol padang pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Rendang Jengkol Padang Pedas menggunakan 0 bahan dan 0 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Rendang Jengkol Padang Pedas:

Ini karena jengkol tekturnya nutty dengan rasa renyah yang enak. Lihat juga cara membuat Rendang Jengkol Padang Pedas dan masakan sehari-hari lainnya. Terbaru Teruji; Resep 'rendang jengkol pedas' teruji. Promo khusus pengguna baru di aplikasi Tokopedia!

Langkah-langkah menyiapkan Rendang Jengkol Padang Pedas:

Tentang Tokopedia Mitra Tokopedia Mulai Berjualan Promo Tokopedia Care. Rebus jengkol yang sudah dibersihkan hingga dalamnya empuk. Setelah empuk, kupas kulitnya dan cuci lagi hingga bersih. Selanjutnya, tumis bumbu halus yang sudah disiapkan beserta serai, daun jeruk, daun salam, dan lengkuas. Rebus jengkol menggunakan api sedang selama satu jam atau hingga empuk..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Rendang Jengkol Padang Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!