Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Tiramisu Egg Drops yang Menggugah Selera

Tiramisu Egg Drops.

Tiramisu Egg Drops

Anda sedang mencari ide resep tiramisu egg drops yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tiramisu egg drops yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tiramisu egg drops, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan tiramisu egg drops yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tiramisu egg drops yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tiramisu Egg Drops menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tiramisu Egg Drops:

  1. Sediakan 1 bungkus cream cheese (me prochiz).
  2. Ambil 1 kotak whip cream (me pondaan).
  3. Sediakan 50 gr coklat bubuk.
  4. Sediakan 2 bungkus biskuit egg drop.
  5. Ambil 1 sachet Nescafe + 1 sdm kopi bubuk,di seduh dengan 200 ml.
  6. Ambil 300 ml air es.
  7. Ambil 3 sdm gula halus/1 sachet SKM,untuk campuran whip cream.

Cara membuat Tiramisu Egg Drops:

  1. Siapkan semua bahan. Seduh terlebih dahulu kopi sachet nya, sisihkan..
  2. Mixer whip cream +air es dengan kecepatan tinggi selama 6-7 menit. Kemudian tambahkan cream cheese Dan gula halus/SKM. Mixer lagi sebentar hingga tercampur rata..
  3. Tata biskuit di wadah/loyang. Saya menggunakan loyang bongpas ukuran 20 cm. Saya tidak mencelupkan biskuit tapi saya menggunakan kuas,biar cepat. Lalu tutup dengan whip cream. Taburi dengan coklat bubuk menggunakan saringan..
  4. Lakukan hingga semua bahan habis. Simpan di kulkas semalaman. Tapi saya cuma 4 jam saja karena si krucil dah ribut minta di potong..
  5. Sajikan untuk Snack sore keluarga di rumah. Si paksu pun makan tanpa komentar 🥰..
  6. Ini waktu buat ultah mama mertua..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tiramisu Egg Drops yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging