Bagaimana Membuat 34. Bolu Kukus Pelangi, Sempurna

34. Bolu Kukus Pelangi. Lalu bagi jd bbrp tempat, kasi pewarna makanan. Lihat juga resep Bolu Kukus Pelangi enak lainnya. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. pewarna makanan secukupnya ( sesuai selera anda ).

34. Bolu Kukus Pelangi Sajiansedap.com - Resep Bolu Kukus Pelangi ini hadir dengan tampilan yang cantik dan menarik. Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier sampai mengembang. Sajian kue bolu kukus pelangi adalah hidangan yang nikmat.

Anda sedang mencari inspirasi resep 34. bolu kukus pelangi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 34. bolu kukus pelangi yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lalu bagi jd bbrp tempat, kasi pewarna makanan. Lihat juga resep Bolu Kukus Pelangi enak lainnya. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. pewarna makanan secukupnya ( sesuai selera anda ).

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 34. bolu kukus pelangi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 34. bolu kukus pelangi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 34. bolu kukus pelangi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 34. Bolu Kukus Pelangi menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 34. Bolu Kukus Pelangi:

  1. Sediakan 187 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 2 btr telor.
  3. Sediakan 187 gr gula pasir.
  4. Siapkan 1/2 sdt baking soda.
  5. Ambil 1/2 sdt sp.
  6. Ambil 125 ml soda.
  7. Sediakan 1 sdt vanila.
  8. Gunakan Secukupnya pewarna makanan.

Rasanya yang lezat dengan tampilan ceria dari warna-warna yang bervariasi akan membuat sajian kali ini tersaji begitu istimewa. Hidangan seperti ini tentunya akan cocok dihidangkan untuk si kecil yang tentunya kan tertarik dengan paduan. Bolu Kukus Pelangi adalah bolu kukus yang dibuat dengan berbagai warna yang berbeda (warna warni). Resep Bolu Kukus Pelangi ini menggunakan santan sebagai bahan pembuatannya agar menghasilkan rasa gurih dan lembut.

Langkah-langkah menyiapkan 34. Bolu Kukus Pelangi:

  1. Campur semua bahan kecuali pewarna.
  2. Lalu bagi jd bbrp tempat, kasi pewarna makanan.
  3. Panaskan kukusan terlebih dahulu, stlh mendidih masukkan adonannya yg uda dtaruh d tempat cetakan bolu (jgn lupa kasi kertas bolunya ya).
  4. Kukus selama 30 mnt dgn api besar. Tutup panci dkasi kain ya, agar uap tdk kena adonan.. Jadi dah.

Peluang bisnis bolu kukus pelangi pada umunya hanya dilakukan dengan tampilan warna yang selalu monoton. Warna pelangi dengan bentuk merekah cantik dari bolu yang satu ini menjadi daya tarik utamanya. Rasanya yang manis dengan tekstur sangat lembut menjadi keistimewaan kue ini. Agar kue merekah sempurna dalam resep ini, air soda ditambahkan ke campuran adonannya. Kalau cup nya menciut (mengecil seolah tertarik ke dalam), berarti gagal.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 34. bolu kukus pelangi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging