Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Membuat Rainbow cake "keju chocochip" oven ala Mami Reyvasya.., Bikin Ngiler

Rainbow cake "keju chocochip" oven ala Mami Reyvasya...

Rainbow cake "keju chocochip" oven ala Mami Reyvasya..

Lagi mencari ide resep rainbow cake "keju chocochip" oven ala mami reyvasya.. yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal rainbow cake "keju chocochip" oven ala mami reyvasya.. yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake "keju chocochip" oven ala mami reyvasya.., mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan rainbow cake "keju chocochip" oven ala mami reyvasya.. yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan rainbow cake "keju chocochip" oven ala mami reyvasya.. sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Rainbow cake "keju chocochip" oven ala Mami Reyvasya.. menggunakan 23 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Rainbow cake "keju chocochip" oven ala Mami Reyvasya..:

  1. Siapkan Bahan A :.
  2. Ambil 4 butir telur.
  3. Sediakan 250 gr gula pasir.
  4. Sediakan 1 sdt Emulsifier (me, SP).
  5. Gunakan 1 sdt tbm.
  6. Ambil 1 sachet vanili.
  7. Gunakan Bahan B :.
  8. Siapkan 200 gr tepung terigu.
  9. Gunakan 1 sdm susu bubuk.
  10. Ambil 1 sdm tepung maizena.
  11. Ambil 1 sdt baking powder.
  12. Siapkan 1 sachet vanili.
  13. Sediakan Bahan C :.
  14. Ambil 100 gr margarin (lelehkan).
  15. Ambil 100 ml santan kental.
  16. Sediakan 100 gr keju (diparut).
  17. Gunakan 1/2 sdt garam.
  18. Ambil Bahan campuran :.
  19. Ambil 3 pewarna makanan (me, coklat, hijau dan merah.
  20. Sediakan 1 sdm coklat bubuk vanhouten.
  21. Sediakan Bahan tabur :.
  22. Sediakan 100 gr keju (diparut).
  23. Gunakan secukupnya Chocochip.

Cara membuat Rainbow cake "keju chocochip" oven ala Mami Reyvasya..:

  1. Masukan jadi satu semua bahan A (telur, gula, sp, tbm dan vanili) kocok dgn kecepatan tinggi sampai kaku dan putih (berjenjang).
  2. Masukan semua bahan B (terigu, susu bubuk, maizena, baking powder dan vanili) dlm satu wadah. Lalu masukkan bahan B sedikit demi sedikit kedalam campuran bahan A (dgn kecepatan rendah) setelah semua tercampur matikan mixer.
  3. Lalu masukan semua bahan C kedalam campuran bahan A dan B (sblmnya) dan aduk dgn spatula cara balik sampai merata.
  4. Siapkan 3 wadah dan tuang/bagi adonan menjadi 3 warna (me, coklat, hijau dan merah) utk yg cojlat ditambahkan 1 sdm coklat bubuk vanhouten.
  5. Siapkan loyang yg telah diolesi mentega. Lalu tuang adonan yg berbeda warna secara bergantian dr atas lubang loyang (yg telah ditutupi sblmnya) smp habis adonan dan terakhir taburkan keju parut dan chocochip diatas adonan dlm loyang lalu oven dgn temperatur 150 (sesuaikan dgn oven masing2) kurleb 30 - 40 menit.
  6. Setelah matang biarkan dingin terlebih dahulu sblm dikeluarkan cakenya dr loyang (agar tdk ada yg nempel/tertinggal diloyang) lalu sajikan. Selamat mencoba.....

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Rainbow cake "keju chocochip" oven ala Mami Reyvasya.. yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging