Bagaimana Menyiapkan Almond Cheese Cake yang Bikin Ngiler

Almond Cheese Cake.

Almond Cheese Cake

Sedang mencari ide resep almond cheese cake yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal almond cheese cake yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari almond cheese cake, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan almond cheese cake yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah almond cheese cake yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Almond Cheese Cake menggunakan 17 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Almond Cheese Cake:

  1. Siapkan Bahan A:.
  2. Siapkan 5 btr telur.
  3. Gunakan 1 btr kuning telur (tambahan saya).
  4. Sediakan 175 gr gula pasir.
  5. Ambil 1 sdt sp.
  6. Ambil 1 sacet kecil vanili.
  7. Sediakan Bahan B:.
  8. Siapkan 200 gr terigu terigu protein sedang.
  9. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  10. Ambil 1 sdm susu bubuk.
  11. Ambil Bahan C:(ditim,kemudian biarkan suhuruang).
  12. Sediakan 75 gr unsalted butter.
  13. Ambil 75 gr margarin.
  14. Sediakan 75 gr keju cheddar,parut.
  15. Siapkan Topping:.
  16. Sediakan Kacang almond.
  17. Gunakan Keju cheddar,parut.

Cara menyiapkan Almond Cheese Cake:

  1. Mixer dengan speed tinggi bahan A sampai kental berjejak kemudian turunkan speed ke paling rendah masukan bahan B selang seling dengan bahan C.matikan mixer.aduk balik. -Tuang dalam loyang tulban UK 24 yang sudah dioles margarin tabur tepung.(saya pake loyang kotak ukuran 18) -Taburi dengan topping.
  2. Panaskan oven,panggang cake 160° sampai matang.sesuai dengan oven masing masing.setelah matang angkat,lepas dari loyang dan siap disajikan😋.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Almond Cheese Cake yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging