Bagaimana Menyiapkan Bolu mini gulung pelangi Anti Gagal

Bolu mini gulung pelangi. Bolu gulung mini pelangi. telur•gula pasir•SP•vanili bubuk•garam•tepung terigu•santan instan•minyak goreng. Rainbow Miniroll / Bolu Gulung Mini Pelangi. Ide Bisnis Lapis Pelangi Kemasan Box.

Bolu mini gulung pelangi Kamu pasti akan menyediakn kue atau jenis makan lainnya untuk orang-orang yang datang mengunjunigi kamu. Nah, berikut ini resep bolu gulung pelangi mini yang akan. Bolu Gulung Mini Pelangi merupakan kudapan enak pada musim perayaan.

Sedang mencari ide resep bolu mini gulung pelangi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu mini gulung pelangi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu mini gulung pelangi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu mini gulung pelangi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Bolu gulung mini pelangi. telur•gula pasir•SP•vanili bubuk•garam•tepung terigu•santan instan•minyak goreng. Rainbow Miniroll / Bolu Gulung Mini Pelangi. Ide Bisnis Lapis Pelangi Kemasan Box.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu mini gulung pelangi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu mini gulung pelangi menggunakan 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu mini gulung pelangi:

  1. Ambil 6 butir telur.
  2. Sediakan 185 gram tepung terigu sy pakai segi tiga biru.
  3. Gunakan 1 sdm maizena.
  4. Siapkan 200 gram gula pasir.
  5. Gunakan 1 sdt SP.
  6. Siapkan 180 ml minyak sayur.
  7. Sediakan 15 gram susu tepung.
  8. Sediakan 1 sdm SKM larutkan dengan 65ml air.
  9. Sediakan Vaneli.
  10. Gunakan Pewarna makanan menurut selara ya, gk hrs pelangi.

Bolu gulung ini adalah kek yang terdiri dari lapisan warna-warni pelangi serta mempunyai rasa lembutnya tersendiri. Disini saya nak kongsikan resepi untuk anda semua buat sendiri di rumah. Kali ini share resep bolu gulung mini yang cantik dan lembut banget, cocok. Bolu gulung dapat menjadi alternatif lain untuk menikmati bolu.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu mini gulung pelangi:

  1. Campur tepung terigu, susu bubuk dan maizena.
  2. Mixer telur, gula, sp dan vanili sampai putih berjejak krang lebih 10 menit.
  3. Setelah adonan mengembang, kecilkan mixer, masukan terigu dan SKM yg di campur air. Mixer sebentar saja.
  4. Matikan mixer,masukan minyak sayur, aduk menggunakan spatula sampai tercampur rata,.
  5. Lapisi loyang uk 20x20 dengan kertas kue..
  6. Lalu kukus, pertama ungu 5 menit, tuang lagi warna biru, mpai jdi warna pelangi, dan tetakhir kukus selama 20 menit.
  7. Setelah matang, keluarkan dati cetakan, potong tipis"ketika masih hangat, jan tebal" ya, biar bisa di gulung,.
  8. Selamat mencoba.

Lembaran tipis bolu gulung yang dilapisi oleh krim lembut pasti membuat anda ingin Kali ini kami sajikan resep mudah resep Bolu Kukus Gulung Pelangi. Untuk membuat warna-warni pelangi, gunakan pewarna makanan yang. BOLU GULUNG MINI PELANGI resep bolu gulung mini enak lembut tidak seret COCOK UNTUK IDE JUALAN!! Bolu Gulung Pelangi Mini Jual Rp. Bolu Gulung Pelangi nan cantik kali ini apakah berbeda dengan bolu gulung cantik yang lainnya.??? mari kita cari tahu yuuukk.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu mini gulung pelangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging