Bagaimana Menyiapkan Tiramisu Roma Kelapa Mug Dessert (Simple tanpa perlu di baked atau kukus), Menggugah Selera

Tiramisu Roma Kelapa Mug Dessert (Simple tanpa perlu di baked atau kukus).

Tiramisu Roma Kelapa Mug Dessert (Simple tanpa perlu di baked atau kukus)

Sedang mencari ide resep tiramisu roma kelapa mug dessert (simple tanpa perlu di baked atau kukus) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tiramisu roma kelapa mug dessert (simple tanpa perlu di baked atau kukus) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tiramisu roma kelapa mug dessert (simple tanpa perlu di baked atau kukus), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan tiramisu roma kelapa mug dessert (simple tanpa perlu di baked atau kukus) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan tiramisu roma kelapa mug dessert (simple tanpa perlu di baked atau kukus) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tiramisu Roma Kelapa Mug Dessert (Simple tanpa perlu di baked atau kukus) menggunakan 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tiramisu Roma Kelapa Mug Dessert (Simple tanpa perlu di baked atau kukus):

  1. Gunakan 13 keping biskuit roma kelapa (bisa diganti biskuit lainnya).
  2. Ambil 1 sachet kopi nescafe classic (20 gram).
  3. Sediakan 1 sdm vla instan rasa vanila (aku pake merk my vla nutrijel beli di indomaret).
  4. Ambil 2 sdm gula.
  5. Siapkan 4 sdm air panas.
  6. Gunakan 1 sdm susu UHT.

Cara membuat Tiramisu Roma Kelapa Mug Dessert (Simple tanpa perlu di baked atau kukus):

  1. Hancurkan biskuit..
  2. Untuk adonan vlanya, campurkan kopi, vla instan, gula dan air panas kemudian aduk/kocok hingga gula dan kopinya larut..
  3. Susun pada mug. Lapisan bawahnya masukkan 2 sdm biskuit yang sudah di hancurkan dan 1 sdm susu UHT, campur dan kemudian tekan. Selanjutnya masukkan 2 sdm vlanya kemudian biskuit lagi diatasnya tanpa susu uht, begitu seterusnya sampai adonan habis..
  4. Diamkan dalam freezer kurang lebih 4 jam dan dessert siap disantap sambil nonton tv..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tiramisu Roma Kelapa Mug Dessert (Simple tanpa perlu di baked atau kukus) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging