Cara Gampang Membuat Rainbow Cake Kukus Ny.Liem Anti Gagal

Rainbow Cake Kukus Ny.Liem. Assalaamu'alaikum teman-teman, Di video ini, Dapur Rey ingin berbagi resep cara membuat Rainbow Cake Kukus, resep Ny Liem. Buka cookpad nemu resepnya teh kheyla. Di jamin anti gagal, slalu cocok meskipun agak ribet bikinnya tp kalo hasilnya memuaskan sih jd ga kapok.

Rainbow Cake Kukus Ny.Liem RAINBOW CAKE ekonomis simple anti gagal rasa mevuahhh Подробнее. Liem yang super lembut dan enak pollПодробнее. Anda sedang mencari info tentang resep Rainbow Cake Kukus Ala Ny.

Anda sedang mencari ide resep rainbow cake kukus ny.liem yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake kukus ny.liem yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalaamu'alaikum teman-teman, Di video ini, Dapur Rey ingin berbagi resep cara membuat Rainbow Cake Kukus, resep Ny Liem. Buka cookpad nemu resepnya teh kheyla. Di jamin anti gagal, slalu cocok meskipun agak ribet bikinnya tp kalo hasilnya memuaskan sih jd ga kapok.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus ny.liem, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan rainbow cake kukus ny.liem yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan rainbow cake kukus ny.liem sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Rainbow Cake Kukus Ny.Liem menggunakan 12 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Rainbow Cake Kukus Ny.Liem:

  1. Gunakan 4 butir telur.
  2. Ambil 200 gr gula pasir (saya pakai gula castor).
  3. Gunakan 1 sdt SP/TBM.
  4. Sediakan 150 gr tepung terigu protein rendah (bisa pakai protein sedang).
  5. Ambil 1 sachet susu bubuk.
  6. Ambil 1 sachet kental manis (saya skip).
  7. Ambil 65 ml santan instan (saya skip).
  8. Sediakan 1/4 sdt essens vanila.
  9. Sediakan 1/4 sdt garam.
  10. Siapkan 150 cc minyak goreng.
  11. Siapkan 1/4 sdt baking powder (lbh bagus kalau pakai yg double acting).
  12. Gunakan Secukupnya pewarna makanan (saya pakai 5 warna).

Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman website yang tepat, karena kami Aneka Resep terpercaya siap memberikan info resep, lengkap dengan bahan-bahan yang diperlukan dan juga cara pembuatannya. Rainbow cake ini lapisannya saya tumpuk langsung, jadi bikinnya gampang dan cepat. Resep rainbow cake kukus dari Ny. Liem terkenal enak dan lembut banget.

Cara menyiapkan Rainbow Cake Kukus Ny.Liem:

  1. Ayak terigu, susu bubuk, baking powder. Sisihkan. Sambil panaskan kukusan dengan api kecil..
  2. Mixer telur sampai mengembang dgn kecepatan tinggi. Masukkan gula secara bertahap. Masukkan vanila dan garam..
  3. Masukkan SP. Mixer hingga mengembang berjejak..
  4. Masukkan campuran terigu secara bertahap aduk dgn spatula (saya pakai mixer kecepatan rendah, asal tercampur saja).
  5. Jika memakai kental manis dan santan, masukkan pada tahapan ini. Karena saya tdk pakai saya langsung tuang minyak goreng. Aduk balik dgn spatula. Aduknya pelan2 saja agar tdk bantat. Bagi menjadi 5 bagian, masing2 bagian beri pewarna..
  6. Kukus secara bergantian, masing 6-7 menit. (Loyang olesi tipis2 dgn minyak, alasi baking paper, oles lg dgn minyak). Kukus 1 warna, dinginkan, ganti kertas baru. Kukus warna lainnya. Lakukan sampai habis. Kukusan harus dialasi serbet..
  7. Setelah semua matang. Dinginkan. Olesi dgn whipped cream/butter cream. Beri topping sesuai selera. Simpan di kulkas sebentar, keluarkan dan potong2. Sajikan..

Resep rainbow cake kukus dari Ny. Liem terkenal enak dan lembut banget. Resep rainbow cake kukus : Adaptasi dr brownies kukus ny liem. Lihat juga resep Rainbow Cake Kukus Ny. Resep rainbow cake kukus dari Ny.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat rainbow cake kukus ny.liem yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging