Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Rainbow Cake Kukus🌈, Enak

Rainbow Cake Kukus🌈.

Rainbow Cake Kukus🌈

Lagi mencari inspirasi resep rainbow cake kukus🌈 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbow cake kukus🌈 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus🌈, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan rainbow cake kukus🌈 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah rainbow cake kukus🌈 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Rainbow Cake Kukus🌈 memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Rainbow Cake Kukus🌈:

  1. Siapkan 4 butir telur.
  2. Ambil 1 sdt sp.
  3. Sediakan 150 gr gula pasir.
  4. Sediakan 140 gr tepung terigu.
  5. Siapkan 1 sachet kental manis.
  6. Sediakan 1 sachet santan instan (65 ml).
  7. Gunakan 100 ml minyak sayur.
  8. Siapkan Secukupnya pewarna makanan.
  9. Siapkan 🌼Topping🌼.
  10. Gunakan Butter cream.
  11. Ambil Keju, dll.

Cara menyiapkan Rainbow Cake Kukus🌈:

  1. Mixer telur, gula, dan sp hingga pucat kental berjejak.
  2. Ayak tepung, aduk dengan teknik balik agar adonan tidak kempes ya, lalu tambahkan kental manis dan santan instan, aduk balik lagi.
  3. Terakhir tambahkan minyak, aduk hingga tidak ada minyak yang mengendap. Bagi-bagi adonan dan beri pewarna sesuai selera☺️.
  4. Olesi cetakan dengan margarin, tuang warna pertama, kukus dengan api kecil -+7 menitan, tambahkan warna kedua lalu kukus lagi -+7 menitan, lakukan hingga adonan habis, terakhir kukus hingga matang -+ 20 menitan yaa.
  5. Keluarkan dari loyang, tunggu hingga dingin dan beri toping sesuai selera😍🤤.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Rainbow Cake Kukus🌈 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging