Langkah Mudah untuk Menyiapkan Strawberry Chocolate Cheese Cake (Baked), Enak

Strawberry Chocolate Cheese Cake (Baked).

Strawberry Chocolate Cheese Cake (Baked)

Lagi mencari inspirasi resep strawberry chocolate cheese cake (baked) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal strawberry chocolate cheese cake (baked) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari strawberry chocolate cheese cake (baked), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan strawberry chocolate cheese cake (baked) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah strawberry chocolate cheese cake (baked) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Strawberry Chocolate Cheese Cake (Baked) memakai 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Strawberry Chocolate Cheese Cake (Baked):

  1. Ambil Dasar cake :.
  2. Gunakan 200 gr Oreo crumb.
  3. Sediakan 60 gr Mentega tawar.
  4. Sediakan Adonan cheese cake :.
  5. Sediakan 900 gr Cream cheese.
  6. Ambil 200 gr Gula pasir.
  7. Sediakan 4 btr Telur.
  8. Siapkan 125 gr Yogurt tawar.
  9. Siapkan 140 gr Susu cair tawar.
  10. Ambil 50 gr Mentega tawar.
  11. Siapkan 150 gr Selai strawberry.
  12. Gunakan 1 sdt Pasta strawberry.
  13. Siapkan 10 gr Tepung maizena.
  14. Ambil 20 gr Tepung terigu protein sedang.
  15. Siapkan 100 gr Choco chip.

Langkah-langkah membuat Strawberry Chocolate Cheese Cake (Baked):

  1. Campur oreo crumb dan mentega cair lalu aduk rata. Letakkan dalam loyang bongkar pasang, ratakan sambil ditekan dasarnya. Panggang dalam oven yang sudah dipanaskan dengan suhu 180°C selama 10 menit..
  2. Kocok cream cheese dan gula dengan mixer hingga lembut. Masukkan telur satu persatu sambil dikocok hingga rata. Masukkan yogurt, susu dan mentega cair lalu kocok rata..
  3. Masukkan selai dan pasta strawberry, kocok rata. Masukkan ayakan tepung maizena dan terigu, kocok rata. Masukkan choco chip (sisakan sebagian untuk taburan) lalu aduk rata dengan spatula..
  4. Tuangkan dalam loyang lalu taburkan sisa choco chip di atasnya. Panggang dengan teknik au bain marie (lapisi rapat bagian bawah dengan alumunium agar air tidak merembes) dalam oven yang sudah dipanaskan dengan suhu 180°C selama 60 menit, lalu matikan api dan biarkan dalam oven hingga set (sekitar 6 jam). Simpan dalam kulkas hingga dingin..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat strawberry chocolate cheese cake (baked) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging