Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Bolu Kukus Kapas Pelangi Anti Gagal

Bolu Kukus Kapas Pelangi.

Bolu Kukus Kapas Pelangi

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kukus kapas pelangi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus kapas pelangi yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus kapas pelangi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu kukus kapas pelangi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bolu kukus kapas pelangi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Kukus Kapas Pelangi memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Kukus Kapas Pelangi:

  1. Siapkan 200 gr terigu.
  2. Gunakan 200 gr gula pasir.
  3. Sediakan 120 ml sprite.
  4. Gunakan Sejumput vanili bubuk.
  5. Siapkan 1/2 sdt garam.
  6. Gunakan 2 butir telur.
  7. Siapkan Pewarna makanan merah, biru dan kuning.
  8. Sediakan 1 sdt sp.

Langkah-langkah membuat Bolu Kukus Kapas Pelangi:

  1. Campur semua bahan, mixer selama 10 menit hingga kental berjejak.
  2. Bagi adonan menjadi 4 bagian, beri pewarna..
  3. Tuang ke dalam cup bergantian warnanya..
  4. Kukus selama 10-15 menit dengan api besar. Kondisi kukusan sudah beruap banyak ketika adonan masuk. Jangan lupa tutup dialasi dengan kain, supaya air tidak menetes ke kue..
  5. Angkat dan dinginkan..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Kukus Kapas Pelangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging