Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Bolu Redvelvet Ekonomis yang Sempurna

Bolu Redvelvet Ekonomis.

Bolu Redvelvet Ekonomis

Lagi mencari ide resep bolu redvelvet ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu redvelvet ekonomis yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu redvelvet ekonomis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bolu redvelvet ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu redvelvet ekonomis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Redvelvet Ekonomis memakai 14 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Redvelvet Ekonomis:

  1. Sediakan Bahan A :.
  2. Sediakan 150 gram Tepung Terigu.
  3. Siapkan 10 gram coklat bubuk.
  4. Gunakan 1/2 sdt pasta vanila susu.
  5. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  6. Sediakan Bahan B :.
  7. Siapkan 4 butir Telur.
  8. Siapkan 1 sdt SP.
  9. Ambil 150 gram gula.
  10. Gunakan 1/4 sdt garam.
  11. Ambil Bahan C :.
  12. Gunakan 150 gram Butter/ Margarin yang sudah di lelehkan.
  13. Ambil Bahan D :.
  14. Sediakan 2-3 sdt Pasta Redvelvet.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Redvelvet Ekonomis:

  1. Mixer bahan B kecepatan tinggi sampai putih kental dan berjejak kira2 10-15 menit setelah itu turunkan kecepatan mixer masukkan bahan A bertahap dan mixer asal rata setelah selesai masukkan bahan C mixer asal rata setelah itu matikan mixer masukkan bahan D dan aduk balik sampai merata.
  2. Siapkan loyang tulban ukuran 20cm yang sudah di oles carlo tipis masukkan adonan ke dalam loyang sebelum di panggang hentakkan loyang supaya tidak ada gelembung udara yg terperangkap di dalam adonan.
  3. Panggang di suhu 150-170° api atas bawah selama 30 menit setelah itu pindahkan api bawah saja 30 menit sampai matang atau sesuaikan oven masing2 (oven sebelumnya sudah di panaskan 15-20 menit sebelum di panggang).
  4. Setelah matang keluarkan dari oven dan segera keluarkan dari loyang.
  5. Setelah dingin potong2 bolu dan pindahkan di piring besar bolu siap di nikmati untuk teman minum teh buntik bolunya lembut dan moist😊.
  6. Untuk lebih jelas cara pembuatannya bisa cek di channel youtube Tyzaki Kitchen ya buntik jangan lupa di subscribe dan like🤭,,qt bisa sharing bersama2 di sana tentunya😊.
  7. Selamat Mencoba,,Semoga Bermanfaat 😊 Di tunggu cooksnap cantiknya ya buntik,,terimakasih 😊🙏.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu redvelvet ekonomis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging