Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Chocolate Cheese Cake Ball Anti Gagal

Chocolate Cheese Cake Ball.

Chocolate Cheese Cake Ball

Lagi mencari inspirasi resep chocolate cheese cake ball yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal chocolate cheese cake ball yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chocolate cheese cake ball, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan chocolate cheese cake ball enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah chocolate cheese cake ball yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Chocolate Cheese Cake Ball menggunakan 4 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Chocolate Cheese Cake Ball:

  1. Gunakan 1/4 bks marie regal bungkus gde (230 gr).
  2. Ambil 1/2 bks prochiz spready keju oles.
  3. Ambil 2 sdm skm coklat.
  4. Siapkan 100 gr dark chocolate.

Langkah-langkah membuat Chocolate Cheese Cake Ball:

  1. Campurkan biscuit marie regal, keju oles, skm aduk sampai rata, bentuk adonan bulat-bulat..
  2. Lelehkan dark chocolate dengan cara di tim, masukkan adonan biscuit ke dalam coklat yg sdh dilelehkan, balurin sampai rata, dinginkan di kertas roti, lalu simpan di kulkas sampai mengeras, masukkan ke toples. Siap dihidangkan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat chocolate cheese cake ball yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging