Resep Rainbow Cake Lembut Ny. Liem, Bikin Ngiler

Rainbow Cake Lembut Ny. Liem. Anak-anak Saya suka sekali dengan cake ini. Selain lembut, Rainbow Cake ini tampilan nya cantik. Warna-warni cake yang menyerupai pelangi memang tidak dapat dipungkiri menjadi daya tarik bagi anak-anak.

Rainbow Cake Lembut Ny. Liem Liem terkenal enak dan lembut banget. Resep rainbow cake kukus dari Ny. Liem terkenal enak dan lembut banget.

Sedang mencari inspirasi resep rainbow cake lembut ny. liem yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rainbow cake lembut ny. liem yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake lembut ny. liem, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan rainbow cake lembut ny. liem enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Anak-anak Saya suka sekali dengan cake ini. Selain lembut, Rainbow Cake ini tampilan nya cantik. Warna-warni cake yang menyerupai pelangi memang tidak dapat dipungkiri menjadi daya tarik bagi anak-anak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan rainbow cake lembut ny. liem sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Rainbow Cake Lembut Ny. Liem menggunakan 16 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Rainbow Cake Lembut Ny. Liem:

  1. Gunakan 150 gr terigu segitiga.
  2. Gunakan 4 btr telur ayam.
  3. Siapkan 175 gr gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdt SP.
  5. Siapkan 2 sdm susu bubuk putih.
  6. Sediakan 1 sachet susu kental manis putih.
  7. Gunakan 1/2 sdt garam.
  8. Gunakan Sejumput vanilla.
  9. Ambil 1 bks santan instan kecil.
  10. Ambil 150 ml minyak goreng.
  11. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  12. Sediakan 6 pewarna makanan : ungu, biru, hijau, kuning, orange dan pink.
  13. Gunakan Bahan Olesan/Butter Cream.
  14. Siapkan 150 gr mentega putih.
  15. Gunakan 50 gr gula halus.
  16. Sediakan 2 sachet SKM putih.

Ide jualan kali ini rainbow cake pake resep andalan dari ny. Resep Rainbow Cake Kukus Mudah, Lembut Dan EnakПодробнее. Resep Rainbow Cake Kukus ala Ny. Liem yang Lembut dan Enak (Tumpuk Langsung), Anti GagalПодробнее.

Langkah-langkah menyiapkan Rainbow Cake Lembut Ny. Liem:

  1. Kocok telur, gula, vanilla, garam dan sp dg kecepatan tinggi sampai mengembang. Masukan terigu, susu bubuk, baking powder, mixer dg kecepatan plg rendah sekitar 2 menit. Masukan susu cair dan santan. Matikan mixer. Terakhir masukan minyak goreng pelan2, aduk balik dg spatula..
  2. Bagi adonan menjadi 6 warna.
  3. .
  4. Panaskan kukusan, bungkus tutupnya dg lap. Alasi loyang dg kertas roti, oles minyak. Saya pakai loyang uk. 16x16..
  5. Masukan satu warna, kukus sekitar 7 menit, angkat, dinginkan. Lalu kukus warna2 selanjutnya bergantian. Ingat, utk mendapat hasil yg bagus, kertas roti harus diganti setiap kukus adonan baru..
  6. Kocok lah bahan butter cream sampai mengembang, utk olesan dan perekat perlapisan. Lalu susun dg warna urutan dr plg bawah, yaitu ungu, biru, hijau, kuning, orange, dan pink/merah..
  7. Rapikan pinggir kue dg memotong secara lurus dan pisau tajam. Hiaslah sesuai selera..

Resep rainbow cake kukus : Adaptasi dr brownies kukus ny liem. Rainbow Cake atau kue pelangi adalah salah satu kue lezat dan nikmat yang bisa anda buat sebagai sajian spesial untuk keluarga tercinta. Bentuknya yang indah dengan warna-warni menyerupai pelangi memberikan kesan indah apalagi dengan rasanya yang lezat menggugah selera. Move dari kuker ya mbak kheyla. nooo noo noo tidak" . masih buanyak kuker" menggelitik hasrat saya hehehh .#gombal . yaahh berhubung bhan buat cookies"x blum pada ngumpul jdi buat jeda waktu tanpa kuker ini . bikin rainbow cake aja sma" nyemil cm agak berat xixixi klo kuker. Aku sering heran kenapa cakeku kering, gersang, nga lembab, dan nga lembut.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Rainbow Cake Lembut Ny. Liem yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging