Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep RainbowCake Kukus Angka Anti Gagal

RainbowCake Kukus Angka.

RainbowCake Kukus Angka

Lagi mencari inspirasi resep rainbowcake kukus angka yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rainbowcake kukus angka yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbowcake kukus angka, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan rainbowcake kukus angka enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan rainbowcake kukus angka sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan RainbowCake Kukus Angka menggunakan 17 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan RainbowCake Kukus Angka:

  1. Ambil Bahan A:.
  2. Siapkan 185 gr tepung terigu.
  3. Sediakan 1 sc susu bubuk dancow.
  4. Ambil 1/4 sdt baking powder double acting.
  5. Sediakan Bahan B:.
  6. Sediakan 5 butir telur.
  7. Gunakan 250 gr gula pasir.
  8. Ambil 1 sdm Sp.
  9. Gunakan Sejumput garam.
  10. Siapkan 1 bks vanili bubuk.
  11. Siapkan 2 sc susu kental manis.
  12. Gunakan 1 sc santan instan kara 65ml.
  13. Sediakan 185 ml minyak goreng.
  14. Ambil Pewarna makanan: merah,kuning, biru.
  15. Siapkan Hiasan:.
  16. Sediakan Buttercream (lihat resep).
  17. Gunakan Sesuai selera topping. sy pakai Cokelat, yupi,cookies,marshmelow.

Langkah-langkah menyiapkan RainbowCake Kukus Angka:

  1. Timbang semua bahan. Campurkan semua bahan A lalu ayak, sisihkan. Mixer telur dan gula sampai gula hancur lalu masukkan sp, vanili dan garam. Mixer sampai putih kental dan berjejak, saya mixer selama 7 menit.
  2. Turunkan kecepatan mixer ke paling rendah, masukkan bahan A mixer sebentar saja lalu masukkan santan, mixer sebentar.
  3. Masukan susu kental manis, mixer sebentar lalu matikan mixer. Masukkan minyak, aduk balik pakai spatula sampai benar2 rata dan tdk ada minyak yg mengendap di dasar wadah..
  4. Bagi adonan sama rata, dan beri pewarna. Saya cma pakai 4 warna, kalo mau warna pelangi pakai 6 warna ya.. Tuang ke loyang yg sudah di alas kertas roti n dioles margarin/ minyak..
  5. Kukus masing2 warna sampai matang selama 5-7 menit..
  6. Setelah semua matang, cake siap di tumpuk dan diberi buttercream di tiap lapisan cake nya (saya bentuk angka lima baru di tumpuk cake nya) lalu siap di hias atas nya sesuai selera..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan RainbowCake Kukus Angka yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging