Resep Red Velvet Putih Telur Anti Gagal

Red Velvet Putih Telur.

Red Velvet Putih Telur

Lagi mencari ide resep red velvet putih telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal red velvet putih telur yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari red velvet putih telur, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan red velvet putih telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan red velvet putih telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Red Velvet Putih Telur menggunakan 12 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Red Velvet Putih Telur:

  1. Ambil 380 gr putih telur.
  2. Gunakan 8 gr emulsifier.
  3. Siapkan 200 gr gula.
  4. Ambil 200 gr terigu.
  5. Siapkan 20 gr maizena.
  6. Sediakan 10 gr cokelat bubuk.
  7. Sediakan 175 gr butter.
  8. Gunakan 1 sdt pasta redvelvet kualitas baik.
  9. Ambil Topping:.
  10. Ambil 150 gr cream cheese.
  11. Siapkan 150 gr whipped cream cair dingin.
  12. Siapkan Oreo crumb.

Langkah-langkah membuat Red Velvet Putih Telur:

  1. Lelehkan butter, ayak tepung, maizena dan cokelat bubuk. Sisihkan..
  2. Mixer putih telur hingga berbusa banyak. Masukkan emulsifier dan gula. Mixer hingga kental..
  3. Masukkan tepung mixer rata. Lalu masukkan pasta dan butter. Aduk balik hingga tercampur rata. Tuang ke loyang, panggang hingga matang..
  4. Membuat topping: mixer whipped cream hingga mengembang..
  5. Mixer cream cheese hingga lembut, lalu masukkan whipped cream. Aduk rata, simpan dalam pipping bag..
  6. Hias kue sesuai selera. Beri taburan oreo crumb..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Red Velvet Putih Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging