Resep Tiramisu Zebra Cake Kukus, Lezat Sekali

Tiramisu Zebra Cake Kukus. bolu kukus pandan zebra bolu kukus pelangi lembut bolu kukus zebra anti gagal marmer cake bolu kukus loyang. Terkadang dalam membuat cake ataupun masakan, ada beberapa resep yang hanya menggunakan satu jenis bahan saja, misalnya hanya menggunakan kuning telurnya saja atau putuh telurnya saja. terkadang kita lupa sehingga menyimpannya terlalu lama atau justru tidak menyimpan dengan benar. Pilih resep yang dikukus aja untuk kali ini.

Tiramisu Zebra Cake Kukus Bolu marmer kukus - steamed zebra cakeПодробнее. Cake Kukus mudah sekali dimodifikasi, dibentuk zebra seperti ini cantik sekali disajikan sebagai cake potong. BOLU TIRAMISU ZEBRA ANTI GAGAL TANPA OVEN dan TANPA KUKUS.

Sedang mencari inspirasi resep tiramisu zebra cake kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tiramisu zebra cake kukus yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tiramisu zebra cake kukus, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tiramisu zebra cake kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

bolu kukus pandan zebra bolu kukus pelangi lembut bolu kukus zebra anti gagal marmer cake bolu kukus loyang. Terkadang dalam membuat cake ataupun masakan, ada beberapa resep yang hanya menggunakan satu jenis bahan saja, misalnya hanya menggunakan kuning telurnya saja atau putuh telurnya saja. terkadang kita lupa sehingga menyimpannya terlalu lama atau justru tidak menyimpan dengan benar. Pilih resep yang dikukus aja untuk kali ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tiramisu zebra cake kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Tiramisu Zebra Cake Kukus memakai 10 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tiramisu Zebra Cake Kukus:

  1. Ambil 4 butir telur ayam.
  2. Siapkan 1 sdt sp.
  3. Gunakan 200 gr gula pasir.
  4. Gunakan 200 gr tepung terigu.
  5. Ambil 1 sdt baking powder.
  6. Gunakan 100 ml santan (me : susu fullcream cair).
  7. Gunakan 100 ml minyak goreng.
  8. Gunakan 2 sdm kopi bubuk (saya: kopi instan).
  9. Sediakan 100 gr coklat blok atau 2 sdm coklat bubuk.
  10. Ambil 1/2 sdt vanilla bubuk aroma susu (tambahan dr saya, optional).

Resep bolu keju panggang enak empuk lembut ngembang sempurna anti gagal ide jualan aneka cake. Nemu deh disini yang kalau dilihat resep dan penampakannya cukup menarik. Tks ya mbak Diana Rahmat resepnya. Cake Kukus Pisang Zebra Hijau dan Coklat.

Cara menyiapkan Tiramisu Zebra Cake Kukus:

  1. Mixer dengan kecepatan tinggi : telur, sp dan gula pasir hingga putih berjejak sekitar 15 menit.
  2. Turunkan kecepatan mixer dan masukkan tepung terigu, vanilla bubuk dan baking powder.
  3. Kemudian masukkan santan dan minyak goreng.
  4. Bagi 3 bagian adonan, 1 bagian campur coklat, 1 bagian lainnya campur kopi (utk kopi instant Sy beri air sedikit utk mencairkan).
  5. Tuang adonan putih 2 sendok sayur, kemudian adonan coklat 2 sendok sayur, lalu adonan kopi 2 sendok sayur, lalukan terus menerus hingga adona habis. Cara menuang adonan tepat di tengah2 loyang yaa..lalu bisa buat motif dg lidi/sumpit sesuai selera.
  6. Siapkan kukusan, beri kain bersih bungkus penutup kukusannya, beri air agak banyak dan nyalakan api besar agar air matang dan uap panas banyak. siapkan loyang olesi mentega dan taburi tepung (bisa jg dg Carlo). Jika sudah mendidih kecilkan api menjadi sedang dan masukkan loyang, tutup dan kukus selama kurleb 35-40 menit. Lakukan tes tusuk, jika tdk ada adonan yg lengket pada lidi/tusuknya maka bolu sudah matang..
  7. Sajikan saat bolu sudah dingin.
  8. Ini foto saat bolu belum dipotong.
  9. Dibuang sayang🤣🤣.

Jika cake telah matang, keluarkan dari dalam. Ada sisa putih telur waktu buat cake kemaren.trus buka-buka buku resep ny. liem. Ketemu deh resep zebra cake ini.langsung aja buat.dan ini hasilnya. Masih dalam rangka menghabiskan stok putih telur, hari ini aku bikin zebra kukus putih telur. Pertama kali lihat di blognya Kak.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tiramisu zebra cake kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging