Cara Gampang Membuat Oreo Chessecake Anti Gagal

Oreo Chessecake.

Oreo Chessecake

Anda sedang mencari ide resep oreo chessecake yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oreo chessecake yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oreo chessecake, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan oreo chessecake enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan oreo chessecake sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Oreo Chessecake menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Oreo Chessecake:

  1. Gunakan 1 bungkus Biskuit oreo (sisihkan 3 atau 4 biskuit).
  2. Ambil 1 sdm margarin yg dilelehkan (me : blueband).
  3. Sediakan Bahan Chessecake:.
  4. Siapkan 1 bungkus agar2 plain.
  5. Gunakan 4 sdm Susu kental manis (cairkan dngan air putih 200 ml).
  6. Ambil 1 batang keju cheddar yg diparut.
  7. Gunakan 3 sdm gula pasir.
  8. Gunakan 100 gram Whipcream (me: bubuk).
  9. Siapkan 4 sdm susu kental manis (cairkan dengan air 200 ml).
  10. Ambil Toping : 3 atau 4 biskuit Oreo.

Langkah-langkah membuat Oreo Chessecake:

  1. Bahan pertama: Haluskan atau Blender biskuit oreo, campurkan dengan margarin yg udah dilelehkan Dan tata merata di loyang bongkar pasang, bekukan di frezer.
  2. Bahan Chessecake: Masukkan ke blender keju yang udah diparut, agar2 plain, gula pasir, susu kental manis yg udah dicairkan dengan 200 ml air,, blender halus dan masak sampai mengental, dan sisihkan... Whipcream dan susu kental manis yg dicairkan dngan 200 ml air, mixer, jangan terlalu kaku,, Masukkan keju yg udah dimasak tadi ke whipcream, aduk merata smpai tercampur rata, Masukkan bahan chessecake ke dalam loyang yg udah ada oreo tadi,, timpa dan ratakan,,.
  3. Lalu beri toping biskuit oreo yg sudah disisihkan tadi.. Masuk ke frezer lagi selama 4 atau 5 jam...

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan oreo chessecake yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

IregWay.com
IregWay.com IregWay.com - Indonesian Research Gateway adalah website yang menyajikan beragam informasi terbaru, yang mencakup pendidikan, Bisnis dan Seputar Blogging